24.Sang Pemburu

262 19 15
                                    

Jadi saya sudah menyepah dan melaporkan beberapa cerita yang menurut saya tidak mendidik. Kalau ada cerita yang tidak pantas yang kalian tau kontak saya, saya akan dengan senang hati membantu menyepam.

Sayangnya,aku terkendala alat dan kesibukan ,kalau si Aan uda punya adek aku akan membantai mereka habis-habisan.

Baru 5 ceerita yang saya spam muwahahahaha #ketawaDevil saya puas...

Bukannya semakin banyak yang nyepam akan semakin baik.

Jujur saja saya lebih menghargai cerita tanpa EYD tapi sopan ketimbang EYD nya rapi tapi tidak berpendidikan.

Kenapa baru sekarang? Jujur saja awalnya saya risih tapi tidak perduli. Jujur saja saya juga sempat hampir terjerumus menyukai cerita begituan semenjak mengenal dunia watty.

Tapi alhamdullilah saya cepat sadar kalau ini semua salah.

Cerita yang akan saya spam dan laporkan adalah cerita yang mengandung unsur kekerasan atau penganiyayaan yang tidak wajar.

Kedua cerita yang mengandung unsur penurunan martabat perempuan (tidak menghargai perempuan).

Ketiga cerita yang mengandung unsur porno menjijikan.

Keempat cerita yang menjelek-jelekan agama tertentu.

Sebenarnya ada yang tidak aku suka juga yaitu kaim sosialita yang hobbynya membuang-buang uang dan hidup penuh gemerlap (tapi selama cerita memiliki pesan moral bolehlah yaaa)

Kalau ada silahkan beritahu saya, saya akan bantu menyuarakan spam pada cerita-cerita yang tersebut diatas. Bukannya semakin banyak yang nyepam si penulis semakin takut (semoga saja).

Jadi mari kita bersihkan watty dari kotoran-kotoran yang merugikan.

Nb. Buat yang make settingan kebarat-baratan, saya yakin cerita kalian pasti ada begituannya,asalkan itu tidak menyalahi norma saya tidak akan spam. Yang saya spam hanya cerita setan yang hanya menceritakan esex-esek menjijikan, kata-kata menjijikan,perbuatan menjijikan dan tidak bermanfaat.

Pena Dan Wattpad BerbicaraWhere stories live. Discover now