13.CEO

482 31 16
                                    

Kaya raya, hobby memerintah,tampan, arogan, sombong, suka buang duit, suka dengan cewek biasa-biasa. Hehe ini pandangan saya tentang CEO didunia orange ini.

Untuk kesekian kalianya saya tidak sedang menyudutkan siapa saja disini. Saya hanya berbicara realitanya aja.

Didunia orange ini buaaaaaaaaaaanyaaaaaaaak baaaaaaangeeeeeet ya cerita tentang CEO ini. Semua penulis yang bikin artikel tentang dunia orange ini pasti membahas sosok yang satu ini.

Sepanjang yang aku tau aja ya, sudut pandang saya tentang CEO disini.
Sombong, KASAR,dingin,arogan,punya banyak duit,kebarat-baratan, MUDA, suka main cewek, hobby esex-esex,egois, kurang kerjaan, suka sama cewek biasa-biasa,o ya yang paling penting catat, garis bawahi, kasih stabilo tebel. TAMPAN.

Sekarang realitanya.

1. Mark Elliot Zuckerberg
Umur :     31 tahun
Negara Asal :     AS
Jabatan :     Pendiri, CEO dan pemilik 24 persen saham Facebook
Tentang Kekayaan :Mendirikan facebook ketika masih kuliah di Harvard tahun 2004Harga sahamnya naik terus sehingga nilai kekayaan Mark pun terus membengkak.
Akhir tahun 2014, pemakai facebook tercatat 1,32 milar aktif dengan penghasilan dari pengiklan mencapai 2,91 miliar dollar AS untuk periode 6 bulanNilai Kekayaan:     34,7 miliar dollar AS ( Rp 45,1 triliun dengan kurs Rp 13.000 per dollar AS).

2. Dustin Moskovitz
Umur :     30 tahun
Negara Asal:   Amerika Serikat
Jabatan :     Asana.com, Facebook
Tentang Kekayaan :    Dustin adalah rekan Mark Zuckerberg dan bersama-sama mendirikan media sosial facebookMundur dari facebook pada 2008 kemudian mengembangkan software untuk perusahaan bernama asana.com .
Namanya mencuat ketika diundang pada acara Oprah Wimprey akhir tahun 2014. Pada acara tersebut dia menyumbangkan kekayaannya sebesar 100 juta dollar AS untuk beberapa sekolah di Newark, Amerika
Nilai Kekayaan     :     6,8 miliar dollar AS ( Rp 88,4  triliun).

Yang satunya silahkan googling sendiri. Jadi CEO termuda itu umur 30 an. Tampang biasa, gak punya banyak waktu karena siiiibuk bangeeeet,kaya raya,dermawan,sederhana, punya banyak duit.

Tapi sayangnya, mungkin kalau bikin cerita CEO yang kaya gini disini kurang bisa diterima yaa. Kalau gitu kita ambil contoh dari Drama Korea yang juga banyak memiliki cerita tentang CEO.

Padahal kerjaan CEO itu ribet banget. Harus datang dirapat-rapat penting, harus siap menghadapi para pemegang saham yang siap menyerang kapan aja kamu lengah, perebutan tahta dengan ahli waris lain yang bisa jadi itu kakaknya sendiri,pamannya,atau sepupunya. Mencari kolega yang tepat untuk mempertahankan perusahaan.dll.

Kalau masih nggak ngeh, karena saya suka drakor jadi saya akan memberi beberapa drakor ini sebagai bahan referensi.

Secrat garden GM yang mencintai cewek miskin dan dicerita ini sampai akhirpun diceritakan kalau hubungan mereka tidak direstui.

Hears (pewaris). Siapa yang gak tau cerita ini yaa.... Disini wawasan semakin diperluas dengan menceritakan deretan anak-anak CEO yang hidupnya berantakan.

Silahkan berburu masih banyak lagi cerita yang membahas tentang GM dan CEO yang hidupnya semrawut.

Saya kan pembaca, jadi saya berhak memberikan pendapat saya disini. Sebagai pemimpin perusahaan besar harusnya CEO itu menjaga sikapnya biar para pemegang saham tidak kabur. Kalau ada CEO yang kalian jabarkan itu,pasti  para pemegang saham enggan mempercayakan saham mereka ke perusahaan itu dan perusahaan akan HANCUR seketika.

Jadi kesimpulannya, cerita CEO yang kalian bikin itu amat sangat jaaauh dari realita yang ada. Memang sih novel itu berangkat dari daya khayal sang penulis tapi yaa nggak ngawur juga kaliii.... Harus sesuai dengan realita yang ada alias masuk akal,masuk logika,bisa diterima akal sehat kecuali genre ceritanya fantasi yaa.

Kalau CEO nya itu jin yang nyamar jadi manusia kan ceritanya uda beda lagi hehe, atau kalau enggak CEO nya punya pesugihan jadi tanpa berbuat apapun dia uda kaya banget,tampan banget, sombong banget tapi tetep harus logis jadi kalau CEO yang mengambil jalan nggak bener gini apa pantas punya akhir yang bahagia???dicintai??? Enggakkan. Kalau pun ada cewek yang suka sama CEO yang seperti ini dijamin 100% tuh cewek nggak jauh beda ama CEO. Sama-sama sintingnya. Atau jangan-jangan tuh cewek cuma mengejar kekayaan si CEO, kan kebanyakan CEO itu tuwir-tuwir yaa. Hehe tinggal nunggu mati,ambil hartanya, trus kabur.hehe

Pena Dan Wattpad BerbicaraWhere stories live. Discover now