7. VOTE

304 31 10
                                    

Aku nggak tau aku harus senang apa enggak, ceritaku mulai laku, mereka mulai kasih vote diawal part Fate Love,part berikutnya vote mulai menurun, dipart ke 3 menurun lagi,dan begitu terus. (Kalau nggak percaya liat aja,gak perlu dibaca cukup liat berapa yang vote). Aku mulai curiga, jangan-jangan yang baca ceritaku ketipu karena aku memberi batasan konten Dewasa,padahal ceritanya nggak ada satupun adegan ranjangnya. Dari sini apa ak boleh ketawa. Hahahahahahahahaha.

Aku sih nggak ngerasa menipu yaa. Di cerita Fate Love itu ada adegan ciumannya dan mabok-mabokan. Kalau menurutku ini sudah masuk konten dewasa. 17+ lah yaa. Salah sendiri berfikir mesum.

******

Masih tentang Vote, Syahdan. Aku lagi asik ngetik-ngetik buat ngelanjutin Part Fate Love, tiba-tiba hpku bergetar, 10 pemberitahuan dari wattpad yang isinya ada seseorang dengan identitas yang sama ngevote ceritaku. Seneng dong yaaa aku dan akupun mengucapkan terima kasih pada orang yang ngevote ceritaku itu. Dan kalian tau apa jawabannya. "Iya sama-sama, aku kan uda vote ceritamu, vote ceritaku juga yaaa." Hah.
Aku kembali melongo. Itu rasanya kaya ada orang baik yang tiba-tiba ngasih permen lolipop ke kamu, permen baru nyampe ujung lidah diminta lagi. *Nelangsa.

Timbul kecurigaan jangan-jangan dia sama sekali nggak baca eritaku hanya vote doang, dan benar saja vote dilakukan hanya selisih 1,2 detik. Mimpi apaa aku semalam. Warning kejadian ini gak terjadi sekali saja. Melainkan berkali-kali. Mungkin aku masih awal disini jadi yang begituan gak begitu banyak tapi kalau yang uda lama disini mungkin sudah menganggapnya biasa. Dan bisa jadi melakukan hal yang sama.

Jadi di Wattpad juga bisa begini. Awalnya nggak mau niru. Tapi aku coba juga (aku setengah hati melakukan ini) sungguh. Jadi bisa dibilang vote di Fate Love itu tidak 100% murni karena mereka suka cerita itu.
Tapi berbeda dengan mereka yang cuma ngevote, aku baca cerita mereka. Entah itu yang bagus, biasa aja, kacau, sampai bagus banget begitu selesai baca baru aku kasih vote.

Ada yang mau berbagi pengalamannya di coment monggo.


Pena Dan Wattpad BerbicaraWhere stories live. Discover now