Assalamuallaikum. Tumben pake salam, hehehe. Ini karena saya mau marah-marah jadi buat pemanasan aku kasih salam perdamaian dulu.
Sebenarnya aku dalam masa pertapaan buat priper ceritaku yang baru.
Aku ingin buat cerita yang agak berbeda,jadi perlu pendalaman, perenungan dan penghayatan yang matang. Tapi di sela perenunganku, aku terusik dengan artikelnya levitaromantica tentang intinya kemarahannya dengan dunia wattpad yang masih dipenuhi orang-orang yang tidak bermoral.
Saya sedih,saya marah,saya kecewa. Mungkin bukan hanya saya. Hampir penulis bersih di watty ini marah denga tingkah kotor penulis mesum.
Saya ingin menghancurkan mereka jadi beri saya ide bagaimana cara memusnahkan mereka dari dunia watty ini. Saya mengibarkan bendera perang.
hmmmm.... Tarik nafaaas hembuskan,tarik nafaaaas hembuskan, aku sedang menengkan diri dari kemarahan yang berkobar.
Jadi ini salah siapa? Langsung saja tanpa basa-basi,ini semua salah penulisnya.
jadi mari kita bumi hanguskan para penulis mesum dari dunia wattpad ini.
Pertama cerita yang ada unsur Tuch nya (mungkin tidak semua tapi, cerita yang ada unsur tuchnya rata-rata ada gituannya)
Kedua cerita yang ada unsur CEO nya (mungkin nggak semua tapi kebanyakan isinya begituan yang menjijikan)
Cinta satu malam dalam bahasa inggris.
Saya sudah tidak perlu menghargai mereka karena saya rasa,mereka tidak menghargai dirinya sendiri jadi kenapa saya harus menghargai mereka.
bahkan bila kalian marah dan memaki-maki,saya tidak perduli. Saya akan diam karena kalian tidak pantas ditanggapi. Jadi bersiaplah.
YOU ARE READING
Pena Dan Wattpad Berbicara
RandomPerasaanku selama aku mengenal Wattpad. Wattpad agenda.