Menanggapi respon kalian yang saya hiraukan. Hahaha bukannya saya menganggap kalian tidak penting teman-teman. Tapi saya punya sejuta kepentingan di kehidupan saya. Jadi saya tidak punya waktu untuk membalas coment kalian.
Sebelumnya buat yang pro sama saya dan mendukung saya dalam hal ini saya ucapkan banyak-banyaaaaaaaak terima kasih.
Sebentar saya mau menghela nafas panjang untyk mengendalikan emosi.
Iya saya berlebihan saya minta maaf saya, berjutakali minta maaf,kalau kalian lupa saya juga manusia, yang emosional. Membaca cerita yang seolah menurunkan harkat martabat kaum saya.Menurut kalian apa yang harus saya lakukan. Hanya diam di tempat.
Iya saya memang jatohnya kayak bergosip,karena tujuan baik saya sama sekali tidak berbuah manis. Karena saya terlalu mengarah? Gila aja bahkan gara-gara postingan saya erita dia semakin laku.... Saya yakin dia lagi ketawa-tawa sekarang. Bergosip itu kan membicarakan hal yang tidak sesuai dengan kenyataan yaa. So apa saya bicara tidak sesuai kenyataan? Entahlah, kenapa part saya di anggap kasar di mana letak kekasarannya saya tanya, aku ora sampe meso-meso (saya tidak sampai ngomong kasar sebangsa brengsek,jancuk atau yang lainnya)
Kalau kalian menganggap cara saya salah dan harusnya saya bicarakan ini lewat Pm, kalau itu hal baik yang bisa saya lakukan saya akan lakukan.
Saya tidak bermaksud menjatuhkan mbak yang nulis cerita yang saya sebutkan yaa. Kalau saya jadi dia saya pasti merenung. Iya mbak ini di bagian ini bener juga, saya akan membaca keritikan itu sampai habis dan memperbaiki apa yang salah. Jadi kalau menurut penggemarnya saya ini menjatuhkan berarti mental kalian udah seratus persen terpengaruh dengan cerita-cerita beliau.
Bagian yang tidak penting saya hapus karena buat apa juga masukan di hati. Saya akan jadikan motifasi untuk membuat cerita yang lebih bagus,lebih bermanfaat dan lebih bisa diterima akal sehat. Saya bahkan pernah diludahin. Tapi saya berfikir kenapa saya sampai diludahi apa yang salah pada diri saya. Dan memperbaiki kesalahan saya,hingga yang ngeludahi saya minta maaf sama saya dengan kesadarannya sendiri dan jadi sangat pro dengan saya.
Jangankan disudutkan saya pernah dijatohkan sejatoh-jatohnya. Pernah suatu hari saya diremehkan SPV saya karena dipengaruhi orang yang bilang kinerja saya nggak bagus tapi apa yang saya lakukan? Saya justru minta menejer saya biar seshif dengan beliau,saya ingin buktikan padanya bahwa apa yang dia pikirkan salah dan sekarang yang terjadi dia malah lebih membela saya dan menangisi kepergian saya waktu saya keluar dari pekerjaan itu.
Kalau si penulis sangat down dengan postingan saya, berarti dia nggak jauh beda sama cerita-cerita yang dia buat. Berarti saya benar dong tentang ini?
Saya mendompleng populeritasnya? Hah yang benar saja, saya tidaka serendah itu, menurut kalian apa yang terjadi setelah saya memposting agenda saya sebelumnya? Sebanyak lebih dari dua ribu orang memaki saya habis-habisan. Ini saya yang menjatuhkan orang apa saya yang menjatuhkan diri saya sendiri?
Jujur saja saya sudah meninggalkan comentan di laman dia, kalau saya balas mereka berarti saya nggak jauh beda dengan mereka dong,jadi saya biarkan mereka berkoar-koar sambil tetap membaca seperti apa reaksi penggemarnya itu. Saya baca dan saya mulai mengerti. Ceile...hahaha
Buat para penggemarnya lagi nih, mbak banyak kok artis-artis yang tua tapi punya wajah yang masih keren dan tampan kaya tom crus dll. Pertanyaannya kenapa seorang tom crus menyukai cewek biasa-biasa saja buat dijadikan istrinya,kenapa seorang tom crus menikahi cewek yang bahkan baru lulus SMA dari indonesia pula, kenapa seorang tom crus mau tidur dengan anak muda belia yang bahkan tidak bisa memjalani kehidupan yang keras ini dengan benar? Kenapa? Kenapa? Kenapa?
Buat penggemarnya silahkan dipikirkan lagi baik-baik,kalau saya penggemar Tom crus saya jelas pasti marah,nggak terimalah saya artis pujaan saya disandingkan dengan cewek ingusan begitu.
YOU ARE READING
Pena Dan Wattpad Berbicara
RandomPerasaanku selama aku mengenal Wattpad. Wattpad agenda.