Taraaaaaaa!!!!!!!!! Aku balik lagi ^^.......
Sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf sebesar-besarnya karena coment-coment yang masuk terlambat ku balas atau bahkan belum sempat kebalas. Dan buat yang ngevote makasih banyak yaaaa.
Bisa dibilang jadwal kerjaku di Watty ini serabutan. Bentar ada, semenit kemudian ngilang, ada lagi, ngilang lagi. Datang, pergi. Stooooop jangan pernah berfikir saya jailangkung loh yaa....
Jadiii gimana kalau comentan kalian aku balas di part ini.hahahaha adakah yang seperti saya... Ok abaikan.
1. Balasan buat si Levitaromantika. Emm kita seumurankah? Berarti kita sama-sama tua dong hahahaha. Ok abaikan lagi. Aku panggil kamu apa yaa Lev aja deh yaa...
Kamukan suka aktor Italikan, aku tau semua ceritamu kok, sebagian uda kebaca sebagian banyak belum,pasti ku baca kok. ceritamu yang judulnya banyak bahasa Italianyakan hehe ya iyalah. Kalau begitu salam DiegoSantiago buat kamu...????
Aku juga tau ada salah satu ceritamu yang diplagiat. (Selamat ya.... ) bercanda ding jangan marah. Tapi, sepertinya masalah sudah diselesaikan. Entah itu dari jalan damai atau tawuran. Tapi, saya doakan masalahnya cepet kelar.
Soal ceritamu yang dianggap "Sara" sama anak ababil. Ceritamu kok bisa dibilang "Sara" saya nggak paham, jangan-jangan yang ngomelin kamu itu anak ustad hahaha.... Atau dia ustad??? Loh tapi, bukannya ceritamu itu hampir semua bergenre dewasa yaa... Pertanyaannya kenapa ustad bisa nongkrong diceritamu ??? Wah ustad ababil dong. Boleh saya tanya judul ceritanya apa, saya ingin baca.
Soal tokoh-tokoh utamamu yang diejek tua. Kalau menurut saya pribadi,saya lebih suka Artis Itali ketimbang Artis India. Hehe jadi lanjutkan Miss Itali saya mendukungmu. Salam Gerrychocolatosmamamialezatos. ^^
2. Anye. Buat Anye singkat saja. Aku suka Refraksi asa mu, ku tunggu-tunggu dan selalu kutunggu. Chihiro nggak dilanjutkah?
3. Oreonaldi. Si jago bahasa inggris. Saya juga suka gayamu. Baca namamu berasa pingin ngemil aja. ^^ salam kenal juga . haruskah dirimu ku panggil. "Dik" . baca comentmu yang selalu setia membenarkan tata bahasa inggrisku yang kacau bikin aku malu sekaligus berterima kasih. Makasih ya dik. Ini memang salah kakak yang dulu waktu pelajaran bahasa inggris sering mangkir. :'( . beruntung ada kamu yang bersediah dengan senang hati membenarkan. Kamu bisa jadi kamus kecilku hehe.
Soal buku EYD yang aku beli, itu nggak mahal kok. Jadi begini, kakakku itu punya kios buku haha jadi aku shoping buku ke dia, harganya jadi jauh lebih murah hehehe.
Aku baru beli novelnya Sandra brown looo judulnya tough customer hmmm ceritanya keren. #itikatPamer.
Stt ini rahasia... saya juga belanja novel ke kakak ku itu loooh dapet murah dapet banyak.... Hehe senangnya... Jadii kalau pingin bisa beli buku murah silahkan cari Kakak pedagang kios buku terdekat hehehe. Apalaah aku ini...
4.2Madness. Salam kenal Med...^^ tanya Med Frankensteinnya Noblesse itu sispa dia makanan apa orang dia punya cerita? Sini deh bagi ke kakak.
Gila Med... Aku baca coment-comentmu ini waktu di angkot, dan kamu sudah berhasil membuat saya jadi kaya orang gila. Senyum-senyum sendiri.
Iya SheiraAkira ngasih warna baru banget yaa di Watty.
Jadiii buat penulis cerita mesum yang masih belasan tahu. Gimana kalau kita hajar bareng-bareng.... Serbuu.... Med!!!!
Ngemeng-ngemeng, kenapa saya nggak boleh mampir dilapakmu, dilapakmu banyak kecowanya??? Kamu pajang foto telanjang??? Kenapa hatimu sakit kalau aku buka lapakmu??? Aku cuma buka lapakmu loh Med bukan ngelorotin celanamu. Hadeuw -_-".
Jadi gimana,apa saya sudah boleh membuka lapakmu Med.
Apa semua sudah saya bales comentnya???
Terima kasih yaa teman-teman...
Saya memang buat artikel ini untuk saling berbagi pengalaman dan ilmu. Dan ternyata berhasil, dari coment-coment kalian, aku jadi banyak belajar berbagai hal.makasih loo ya....Buat yang mau promo ceritanya dimari juga boleh, kalau bagus papsti saya bacalah. ^^
YOU ARE READING
Pena Dan Wattpad Berbicara
AcakPerasaanku selama aku mengenal Wattpad. Wattpad agenda.