19.Penggemar Ngayal

197 21 9
                                    

Warning untuk membaca bagian ini,diperlukan hati dan jiwa yang suci,kepala dingin dan tidak emosional. Jadi,buat yang lagi sensitif, atau sedang PMS,dilarang keras membacanya.

Berangkat dari lamanya tidak membuka Random yang paling laris beberapa bulan ini.

Ini karena saya sudah terlalu banyak menyimpan bacaan. Yang ini bagus, yang ini juga bagus. Jadi banyak banget cerita yang belum aku baca, jadi saya tidak berniat menambah daftar bacaan saya dulu, biar nggak keteteran.

Tapi hati saya tergelitik pingin tau cerita Random apa yang laku akhir bulan ini.

Dan mata saya tertujuh sama satu cerita yang memakai cover One D. Wiiiis banyak banget yang suka, pasti penggemar one D semua nih. Hehe ya iyalah secara gitu mil

Dan saya 100% ngakak.

Personilnya One D rebutan satu cewek yang bekerja sebagai asisten alias pembantunya sendiri. Why?????

Bukannya saya merendahkan profesi ini dan itu looo....

Laaa tapi ini one direction...  Artis papan atas,pintar. Harus ada alasan yang jelas kenapa asisten rumah tangga itu diperebutkan,bener nggak. Nggak bisalah kalau cuma karena cantik doang.

Saya menebak pasti penulisnya ngayal jadi tuh cewek.

Harusnya cerita ini bergenre fantasy bukan Random atau bahkan romantis.

Ceritanya hampir mirip gini.

(Karena saya ngefans berat jung geun suk,saya pilih dia)

Emil lagi jalan-jalan di hutan (lah ngapain jalan-jalannya ke hutan?) trus tersesat. Teriak minta tolong,datang seseorang dari semak-semak. Jreeeng... Jung geun suk.

Jung geun suk tersenyum, menyapa, dan menolong dan dia langsung jatuh cinta sama Emil. Jyahahahaha.  (Terbukti. Ini 100% ngayal. Jadi ini bisa dipastikan. Cerita fantasy belaka).

Dan yang coment cerita ini pasti gini.

"Mau dong jadi Emilnya."
Atau gini.
"Kya... Bakar Emil idup-idup..."

Iya itu pasti.

Ada juga cerita yang kaya gini.

Emil adalah pembantu Lee min Hoo. (Jyahahahahaha ketawa puas) tiap hari mencuci,membersihkan dan menyiapkan semua kebutuhannya Lee min hoo.

Suatu hari Lee min hoo nggak kerja,lagi di rumah aja. Trus karena nggak ada kerjaan jadi mantengin aku terus yang lagi sibuk membersihkan rumah.

Emil diliatiiiiiin terus tanpa berkedip dan dia mulai merasa ada getaran-getaran dalam jiwa Lee Min Hoo saat melihat Emil sibuk ngepel. (Hah. Gubrak.)

Yang coment kaya gini.

"Tidaaak lee min hoo kenapa nggak sama aku aja, sini bubuk sama aku aja jangan sama Emil."

Ckckckck

Ini 100% ngayal hanya fantasy belaka. Jadi genreenya harusnya Fantasy bukan Random hahaha.

Nb. Saya tidak bermaksud menyudutkan siapapun. Mau kalian buat cerita apapun terserah,jadi pliss jangan tersinggung. Cukup dipikirkan omonganku masuk akal apa enggak.

Jadi jangan kemakan sama cerita beginian.

Ada yang nyambung sama bualanku ini nggak kalau nyambung Vote coment.




Pena Dan Wattpad BerbicaraWhere stories live. Discover now