Ninggalin Indonesia itu rasanya berat banget,lebih tepatnya ninggalin Randy sih,hehe. Tapi mau gimana lagi?gue pengen banget nyoba hidup baru,mau lupain Randy. Dan sekarang gue bener-bener masih sayang sama Randy. Yakali aja cepet banget move on,orang sukanya dari pertama kali kenal,eh haha lupakan.
Di sini,gue tinggal di rumah Tante Erlyn,adik mama. Tante Erlyn punya anak 2.
Anak pertama namanya ka Farel. Anak keduanya,Gabriella,seumuran sama gue.💭💭💭💭
"Gaby,buruan deh gue pengen banget ke taman"
"Iya bentar gue bedakan dulu elah"
sedaritadi,Olivia menunggu Gabriella yang belum juga turun dari kamarnya.
"Hallaw,sorry lama ya gue ehee"ucap Gaby nyengir.
"Gila lo bedakan berapa lapis sih?ga selesai selesai,kesel gue"kata Olivia kesal.
"Hehee,i'm sorry. Kali aja ketemu cogan,kan gue harus cantik gitu"ucap Gaby.
"Apaansih lo gajelas,buruan ah"
"Emm,by the way mau ke taman apa ke orchard aja?"tanya Gaby.
"Gue ngikut aja"ucap Olivia.
"Taman aja ya?mager jalan"ucap Gaby nyegir. "Serah"Mereka lalu berjalan menuju taman dekat kompleks rumah Gaby. Di taman itu banyak pedagang makanan ringan. Ada ice cream,cotton candy,popcorn,dan minuman.
Suasana disini kayanya bisa bantu gue buat move on,pikir Olivia sambil menghela nafas.
"Lo mau ngemil ga?"tanya Gaby.
"Boleh boleh"jawab Olivia mengangguk pelan.
"Biar gue tebak" "Matcha ice cream?!"sambing Gaby. "Ahay,tau aja"jawab Oliv nyengir. "Selera lo ga berubah hahaa"kata Gaby. Oliv tersenyum.
Olivia mengambil hp dari tasnya lalu membuka aplikasi instagram. Sudah 4 hari ini ia tidak membuka aplikasi itu. Hanya melihat sekilas dari notifnya. Notifnya jebol omg,HAHA. Ia pun men-scroll down notifnya.'Graceliaaanv mentioned you in a comment'
'Liedxx liked your photo'
'Randyncls mentioned you in a comment'
'Alviiiiiiiiinr liked your photo'
'Deltasharl mentioned you in a comment'
'Nurulnab mention you in a comment'Dan banyak lagi.
Dan kalian tau,notif paling bawahnya?!
'Randyncls took a photo of you'
Lah ngetag di foto apa dia?pake loading segala lagi
Lah?eh?
......
maaf lama ga update ceritanya.
Votenya yaa,xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone
Fiksi RemajaMungkin tuhan cuma ngizinin kita untuk jadi sahabat. Gak lebih, dan gak akan pernah lebih dari itu.