thanks to :

140 7 4
                                    

Terimakasih

Saya tahu voment cerita ini tidak terlalu banyak (ga nyampe 100 wkwk). Tapi tidak apa-apa, saya senang lho..karena ternyata yang memberikan saya voment adalah murni karena karya saya. Bukannya karena hubungan pertemanan yang mungkin menimbulkan respect dan bukannya karya itu sendiri memang bagus.

Hampir semua voment yang saya baca di berbagai cerita, rata-rata mereka saling kenal. Tadinya saya heran, bagaimana bisa mereka dapat voment yang begitu banyak. Saya baca ceritanya ya cuma gitu aja ( bukannya meremehkan) tapi isinya cuma obrolan di chat tanpa ekspresi lhoo wkwkwk. Vomentnya udah ratusan. Jadi saya coba pelajari voment-vomentnya.

Oalaa, ternyata yang nge vote itu temennya sendiri wkwkwk. Jadi, saya tidak kecil hati walau vote saya tidak banyak. Setidaknya penggemar setia saya adalah orang yang memang menunggu karya saya. (Thanks to @juniyanti,@nurulbuya @rriimmaaa dll)

Saya senang karena 99% teman saya tidak tahu tentang tulisan saya di wattpad. Karena saya menulis bukan untuk cari vote atas belas kasihan. Saya ingin karya saya dibaca oleh orang yang memang ketagihan untuk baca terusan ceritanya.

Jadi, dengan ini saya sangat berterima kasih pada kalian yang namanya selalu muncul dalam notifikasi hp ku. Kalian is the best. Meski g banyak tapi sangat setia. Saya sangat menghargai itu. Kalian punya andil besar dalam membangunkan moodku yang jatuh bangun wkwk ( lebay!).

Terima kasih tunggu karyaku selanjutnya...;)

andai kau dan akuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang