teman lama

375 30 6
                                    

Setelah sampai di ruang makan. mereka mencari tempat yang kosong dan segera menempati nya.

Di meja itu,semua sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing.
Calestia dan Melody sedang asyik mengobrol, Yuna dan Leia juga sedang asyik mengobrol tetapi,di sela-sela mereka berdua mengobrol, Leia diam-diam curi-curi pandang ke arah Edward yang sedang bersenandung kecil sambil memainkan jarinya di atas meja, sedangkan Jeremmy sedang membaca buku dengan serius dan membaca senyap, Kennard yang sedang asyik berbicara dengan Fiorenza tetapi dia tidak menanggapi nya. dan sementara Nylon sedang menatap kosong.

Tak berapa lama, makan malam datang, makanan pembuka malam ini yaitu salad sayur lalu dilanjutkan makanan utama yaitu sup asparagus dan akhirnya makanan penutup yaitu pudding coklat.

Setelah semua orang menikmati makan malam hari ini, semua pun keluar dari ruang makan. termasuk Calestia dan teman-temannya.

Saat mereka sudah berjalan keluar dari ruang makan. tiba-tiba datang seorang gadis berambut hitam dan di kuncir kuda. berlari kearah mereka.

Saat berhenti di hadapan Fiorenza, dia mengatakan"Calestia, Nylon dan Fiorenza. Kalian dipanggil oleh ibu Violina ke ruangnya "

" baiklah aku akan ke sana." ucap Fiorenza sambil berjalan meninggalkan teman-teman nya.
Sementara Calestia dan Nylon belum beranjak dari tempatnya.
" Melody, nanti aku akan kembali. kamu di kamar menungguku ya." ucap Calestia pada Melody yang menanggapi nya dengan anggukan. Setelah itu Calestia pun pergi meninggalkan teman-teman nya,
" hmm..sepertinya aku juga harus pergi, sampai jumpa." ujar Nylon berjalan menuju ruangan ibu Violina.

Sementara yang lain berpisah dan ke kamar masing-masing.
Begitu juga gadis tadi.
------------------------------------------------------

Setelah mereka ber tiga sampai di depan pintu ruangan ibu Violina.
Calestia mengetuk pintu ruangan dan menunggu jawaban dari orang yang ada di dalam.

" masuk" ucap ibu Violina.

Mereka pun membuka pintu ruangan itu, Calestia dan Nylon tersentak kecil saat melihat bahwa ibu Violina tidak sendiri. melainkan sedang bersama enam orang yang sedang duduk di sofa dan bersenda gurau bersama.

" Ayah, ibu?!" ucap Calestia Dan Nylon bersamaan. sementara Fiorenza dia hanya menunjukkan wajah datarnya dan berjalan menuju sofa.

" ayo kesini, Calestia. kenapa seperti patung di sana." ucap seorang wanita paruh baya dengan nada lembut. bagi Calestia wanita itu sangatlah familier di matanya.
" ba-baik bu" ucap Calestia. Namun, sebelum Calestia berjalan menuju sofa, dia membuyarkan lamunan Nylon. " untuk ke dua kalinya kamu mau tinggal di pintu?".belum sempat Nylon menjawab. tangan Nylon sudah ditarik oleh Calestia dan spontan dia beranjak dari tempat nya tadi berdiri dan berjalan menuju dekat sofa. terlihat semburan merah terpapar di wajahnya, entah karena apa itu terjadi.

" karena semua sudah berkumpul, saya di sini ingin menyampaikan bahwa minggudepan akan ada acara di Aula sekolah." ucap ibu Violina dengan nada formal." dan ini bukan ide dari saya, tetapi ini adalah ide dari orang tua kalian." lanjut ibu Violina.

Calestia, Nylon dan Fiorenza menatap orang tua masing-masing dengan tatapan bingung.

" kenapa kalian menatap kami seperti itu? lebih baik kalian memberitahu semua teman-teman mu untuk mengikuti acara itu. lalu murid-murid yang lain akan di beritahu oleh ibu Violina."
Ujar Nyonya Fredika panjang lebar.

" baiklah " ucap mereka bertiga.

Tiba-tiba Nyonya Honora memberikan usul " apa kalian setuju, jika nanti saat pesta dansa.seseorang tidak boleh memilih pasangannya sendiri.
Melainkan harus di undi."

BEST FRIENDSHIP EVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang