The Day

374 26 0
                                    

Setelah sampai, Leia dan teman-temannya yang lain segera keluar dari kereta dan langsung pergi masuk sekolah.

Sebagian laki-laki membantu Edward menuju ruang kesehatan di sekolah. begitu juga Leia yang di bantu Yuna dan Melody Ke ruang kesehatan.

Setelah Edward dan Leia sudah dirawat oleh Pengurus Ruang kesehatan. Semua segera pergi ke kamar masing-masing untuk istirahat.
_____________

Sekarang, Melody sudah ada di kamar nya dan juga sudah memakai baju tidur.

" Melody, kenapa muka mu pucat sekali?." tanya Calestia dengan raut wajah khawatir. karena sekarang wajah Gadis bersurai Hitam ke biruan itu pucat dan tidak pernah berbicara setelah dari kota.

" benarkah? Aku tidak menyadarinya. " jawab Melody yang akhirnya berbicara.

" apa kau ketakutan? " tanya Calestia yang dijawab oleh Melody dengan anggukan pelan.

Karena Calestia penasaran, dia bertanya pada Melody Apa yang sedang dia takutkan.

Melody pun menceritakan tentang ketakutan nya itu,
"hmm, aku takut tentang isi surat itu, aku juga takut kalau kita semua akan terluka "ucap Melody takut.

" surat apa?" Tanya Calestia yang memang tidak mengetahui surat yang dimaksud Melody.

" surat yang kutemukan di kota. dan isi dari surat itu adalah ancaman bagi kita. karena kita sudah membawa Diary itu." ucap Melody yang sekarang makin ketakutan.

Calestia yang menanggapi hal itu, langsung memeluk Melody " maaf sudah membuat mu menceritakan tentang surat itu. tetapi, kau tidak perlu takut. Karena kita akan saling melindungi satu sama lain. jadi, sekarang hilangkan rasa takut mu dan cobalah untuk tenang." ucap Calestia menenangkan Sahabat nya itu.

Tak berapa lama mereka merenggangkan pelukan mereka.

" jika kau tidak keberatan, bolehkah kau bermain biola untukku?" ucap Calestia tiba-tiba.

Melody hanya tersenyum tipis lalu mengangguk dan segera mengambil tas biola nya.

Setelah biola dan busur Sudah di keluarkan dari tempatnya, Melody segera memegang biola dan busur itu. Ada jeda untuk sementara waktu sampai akhirnya Melody pun memainkan Biola nya itu dengan begitu anggun. Calestia yang mendengarkan permainan Melody hanya menikmati dan terbawa suasana.
Suara dari Biola tersebut sangatlah indah.

Tak berapa lama, permainan Melody Sudah selesai. Namun, Calestia belum menyadari bahwa alunan musiknya sudah berakhir.

" Calestia, aku sudah selesai memainkan biola ku. " ucap Melody yang melihat Calestia yang Masih menutup matanya dan bersenandung kecil.

Calestia yang mendengar ucapan Melody langsung membuka matanya dan berhenti bersenandung. " benarkah? Tadi itu bagus sekali. bahkan aku saja terbawa suasana."

" terima kasih atas pujiannya, oh ya. ini sudah malam aku ingin tidur." ujar Melody yang setelah itu mengembalikan Biola dan busur nya ketempat nya.

Sekarang Calestia juga mengantuk. Dia juga memutuskan untuk tidur sekarang.

Setelah lampu ruang tengah dimatikan, mereka menyalakan lampu tidur masing-masing.
" Selamat malam Melody. " ucap Calestia yang setelah itu segera menarik selimut nya sampai pertengahan leher.
Lalu,Melody beguman " Selamat malam Calestia. "
Yang setelah itu segera tidur.

____________________

Beberapa hari kemudian

Setelah semua murid mengikuti pelajaran, Mereka pun bersiap-siap untuk acara nanti malam.

BEST FRIENDSHIP EVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang