bunga es dan merah yang terkenal

563 31 4
                                    

Kring.... kring......

Deringan jam alarm milik Melody.
Yang berhasil membuat Calestia Dan Melody bangun dari mimpi mereka.

"hoam.... selamat pagi Calestia." ucap Melody pada Calestia dengan nada khas orang yang baru bangun tidur Dan telah mematikan deringan alarm nya.

"Selamat pagi Melody" ucap gadis berambut coklat yang segera duduk di tempat tidurnya sambil menopang dagu dengan satu tangan Dan masih dengan keadaan setengah mengantuk dan setengah terjaga.

Tak berapa Lama setelah itu, Melody mematikan lampu tidur nya dan membuka tirai yang berada di jendela mereka agar sinar matahari bisa masuk ke kamar mereka.

lalu setelah itu beranjak dari tempat tidur nya. Segera mengambil handuk dan baju dari lemari pakaian dan Berjalan ke kamar mandi.

Begitu pun Calestia yang tadinya menopang dagu Dan masih duduk di kasurnya. sekarang sedang mematikan lampu tidur nya lalu mengambil handuk, pakaiannya di dalam lemari dan segera pergi ke kamar mandi.

Tak berapa lama Melody keluar dari kamar mandi dengan memakai baju seragam nya dan sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk. Lalu menuju meja rias.

Disusul oleh Calestia yang juga sudah memakai seragamnya. Calestia membungkus rambutnya dengan handuk yang khusus untuk rambut dan segera berjalan ke meja belajar untuk mengambil sisir lalu membuka bungkusan handuk dari rambutnya. dan mengeringkan rambutnya dengan handuk. lalu merapikan rambut coklat nya dengan sisir Di depan cermin rias.

Setelah Calestia dan Melody sudah merapikan rambutnya. Terlihat jika Melody membiarkan rambutnya tergerai dengan headphone yang di gantungkan di lehernya. sedangkan Calestia, membiarkan rambut coklat nya tergerai lepas tanpa aksesoris apapun.

Mereka berdua pun merapikan tempat tidur masing-masing. Lalu pergi meninggalkan kamar mereka untuk pergi ke kelas pertama mereka.

Mereka berdua berjalan melewati tangga Menuju lantai pertama asrama perempuan. dan berjalan lagi menuju kelas pertama yang berada di sayap timur sekolah.

Setelah sampai di di kelas pertama, mereka memilih tempat duduk yang berada di barisan ke empat.

Mereka mengobrol terus menerus sampai terdengar bel masuk. membuat mereka berhenti mengobrol dan mengambil sikap siap untuk belajar.

Suara hentakan kaki yang sangat anggun berjalan menuju kelas Calestia dan Melody. Sampai semakin dekat hentakan itu ke kelas dan akhirnya mereka melihat milik siapa hentakan kaki itu.

Seorang wanita sekitar 20 tahun lebih berjalan masuk ke kelas Dan berdiri di tengah papan tulis dan menyapa semua murid yang ada di ruangan itu sambil memeluk buku yang dia bawa

"Selamat pagi murid-murid Cresent School." ucap wanita itu seraya tersenyum hangat

"Selamat pagi." ucap murid-murid serempak.

"perkenalkan, nama saya Mathilda Arce. kalian bisa memanggil Saya ibu Mathilda. Saya mengajarkan pelajaran sains. baiklah, sebelum kita mulai pelajarannya. Saya ingin kalian memperkenalkan diri ke depan. mulai dari kamu, iya, tuan puteri Fiorenza." kata ibu Mathilda sambil menunjuk anak di barisan ke tiga yang berada di hadapan Calestia.

Gadis berambut pirang itu pun berdiri dari tempat duduknya dan berjalan menuju depan kelas.
Setelah sampai, gadis itu pun memulai perkenalan dirinya. begitu pun ibu Mathilda yang sudah duduk manis di mejanya sambil menaruh buku yang tadi dia bawa di mejanya.

"perkenalkan nama saya Fiorenza Galena Honora. saya anak dari Alexander Honora dan Earleane leilani. kegemaran saya berhubungan dengan bunga. pelajaran kesukaan yaitu sains dan sejarah. hanya itu yang bisa saya sampaikan, sekian terima kasih. Dan juga, panggil aku dengan nama Fiorenza saja." Ucap anak bernama Fiorenza dengan senyuman tipis yang menghiasi wajah nya. Seketika seisi kelas menjadi heboh saat Fiorenza mengatakan itu semua.

BEST FRIENDSHIP EVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang