"Baiklah, sepertinya pelajaran kita cukup untuk hari ini. apakah ada pertanyaan?" ucap Ibu Jessleyn.Guru Matematika di kelas Calestia dan Melody.
Serempak Calestia, Melody dan murid yang lain menjawab "Tidak".
Setelah mendengar jawaban dari murid-murid nya, Ibu Jessleyn mengambil buku-buku nya.
"Jika tidak ada pertanyaan, Ibu akan pergi. Selamat siang semua."
Ucap Ibu Jessleyn seraya meninggalkan kelas.Saat ini, Calestia dan Melody sudah menyelesaikan pelajaran keduanya. sebelum pelajaran Matematika, mereka diajar oleh guru Bahasa bernama Ibu Sarah.
Dan sekarang mereka sedang berjalan menuju ruang makan.
Sampai akhirnya mereka berdua sampai di dalam ruang makan. mereka sedang mencari teman-teman nya.
Sampai tiba-tiba seseorang menyapa mereka dari kejauhan.
"Calestia, Melody!, disini!" kata gadis berambut coklat yang tak lain adalah Leia. Leia memanggil Calestia dan Melody sambil melambaikan tangannya ke atas.Mereka berdua pun segera berjalan menuju meja makan tempat Leia dan teman-teman yang lain.
Sesampainya di depan meja makan, Calestia dan Melody mencari tempat kosong yang tersisa.
" apakah kita akan pergi membaca Diary itu lagi?" tanya William memulai pembicaraan di meja itu.
" ya...mungkin begitu." jawab Jeremmy yang masih terfokuskan oleh bukunya.
Tak berapa lama makan siang datang. semua pun segera menghabiskan makanannya termasuk Jeremmy yang menyudahi membaca buku nya.
Setelah semua murid sudah menghabiskan makan siang mereka,semua pun keluar dari ruang makan dan melanjutkan aktivitas masing-masing.
Begitupun Calestia dan teman-temannya. Yang sekarang sedang menikmati udara sore di taman sekolah.
" sepertinya, aku tidak bisa ikut membaca buku itu. karena aku ingin pergi ke kota untuk membeli gaun bersama Leia." ujar Yuna memulai pembicaraan di antara mereka yang di tanggapi anggukan setuju dari Leia.
" aku juga harus ke kota. untuk membeli sesuatu." ujar William.
" kalo aku ingin pergi ke kota untuk membeli sepatu." kali ini Edward.
" maaf,aku juga tidak bisa membaca buku itu bersama kalian. karena aku ingin membeli persediaan makanan di kamarku." dan sekarang Kennard yang berbicara.
" jadi... siapa lagi yang ingin pergi?" tanya Calestia dengan ragu.
" aku ingin membeli gaun dan biola baru. Jadi, aku akan pergi ke kota." ucap Melody.
" aku juga baru ingat. hari ini aku akan pergi ke kota untuk mengirim surat dan membeli buku. jadi, yang akan menjaga perpustakaan hari ini yaitu James. oh, ya kalian bertiga bagaimana?" tanya Jeremmy kepada Calestia, Fiorenza dan Nylon.
" aku mungkin akan tinggal di kamar." jawab Fiorenza.
" aku juga." ucap Nylon.
" aku akan pergi ke perpustakaan untuk mengambil buku itu, dan membacanya di kamar. ada yang mau ikut?" tanya Calestia.
" baiklah aku tarik kata-kata ku.
Aku akan ikut." ucap Fiorenza datar.Sekarang Calestia hanya menunggu jawaban dari Nylon.
" aku akan ikut, tetapi kita harus membaca buku itu di luar kamarmu karena aku tidak mau melanggar peraturan sekolah."
Ucap Nylon." baiklah - baiklah, kita ubah tempatnya.di perpustakaan saja."
Ujar Calestia dengan nada datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIENDSHIP EVER
FantasyMenurutmu, Sahabat itu, orang yang seperti apa? Apakah dia orang yang selalu menolongmu ataupun melakukan sesuatu yang membuat dirimu bahagia? Atau yang rela meninggalkan dirimu hanya untuk menjaga keselamatanmu? Atau malah keduanya? Sebelum kau mem...