Mystic pearl

379 26 12
                                    

Setelah beberapa hari setelah pertemuan antara Calestia dan teman-temannya dengan Suvdan dan Dalain.

Mereka sudah menjadi teman baik bahkan mungkin menjadi sahabat.

Dan hari ini, semua anak Cresent School melakukan kunjungan ke Museum kota.

Calestia, Melody, dan yang lain sudah bersiap dengan membawa beberapa buku dan alat tulis yang dibutuhkan disana.
Semua anak sedang berkumpul di tengah lapangan.

Dan datang Ibu Violina yang berdampingan dengan Ibu Mathilda. " baiklah, untuk para murid. Dipersilahkan untuk pergi menuju stasiun kereta. Dan menunggu di depan Museum. Sementara para guru akan menyusul karena ada rapat singkat. Sekian terima kasih" ucap Ibu Violina dengan sedikit berteriak agar semua murid mendengar perkataan nya.

Setelah mendengar itu, Calestia dan teman-temannya pergi menuju stasiun kereta. Lalu masuk kedalam kereta.

Setelah menunggu lama, semua murid tahun pertama sudah masuk ke dalam kereta dan Kereta pun melaju menuju Museum.

Semua melakukan kegiatan masing-masing. Seperti Calestia sedang menggambar sesuatu di buku pribadinya. Melody sedang menikmati musik yang dia dengar melalui headphone miliknya. Yuna dan Leia sedang Mengobrol dengan seru, Jeremmy yang sedang membaca buku dengan tenang, Edward yang sedang tidur di kursi dengan tangan dilipat di depan dada, William yang sedang memberikan saran untuk mendapatkan hati wanita kepada Nylon. Sedangkan Kennard dengan semangat mengajukan banyak pertanyaan kepada Fiorenza, yang hanya dijawab dengan singkat atau hanya anggukan.

Tak lama kemudian, kereta sudah sampai di stasiun dekat Museum.
Semua anak pun keluar dari kereta dan segera berjalan menuju Museum.

Setelah mereka sampai di depan Museum dan menunggu beberapa lama. Akhirnya guru-guru datang dan mengajak semua murid masuk ke dalam Museum.

Semua anak termasuk Calestia dan teman-temannya sudah siap dengan buku tulis dan pena nya.

Yang pertama mereka kunjungi adalah patung seorang dewi yang sedang berdiri dengan memakai baju perang serta memegang tombak ditangan kirinya Dan perisai di tangan kanannya.
Dan di saat itulah Ibu Angela mulai menjelaskan tentang sejarah patung dewi itu. Murid-murid juga sudah mulai mencatat apa yang ibu Angela jelaskan di buku mereka.

" seperti yang kita lihat saat ini, patung belakang ibu adalah patung seorang dewi bernama Athena. Dewi kebijaksanaan, perang, strategi, usaha, kerajinan tangan, dan akal pikiran. Merupakan anak Zeus dan Metis, dia dilahirkan dari kepala Zeus sebagai wanita dewasa dengan pakaian perang. Dia digambarkan memakai helam bersabit, membawa tombak dan perisai aegis. " jelas ibu Angela panjang lebar.

Tak berapa lama setelah ibu Angela menjelaskan, murid-murid sudah selesai mencatat.

" apakah ada yang mau mengajukan pertanyaan? " tanya ibu Angela pada murid-murid nya.

Tiba - tiba suasana menjadi hening. Hanya ada suara derap langkah dari beberapa pengunjung museum.

" saya anggap keheningan ini sebagai jawaban kalian yaitu tidak." ucap ibu Angela

" baiklah, kita lanjutkan ke benda bersejarah lainnya " lanjut Ibu Angela sambil berjalan meninggalkan patung Dewi Athena lalu di ikuti oleh murid-murid nya.

__________________

Setelah mengunjungi berbagai benda bersejarah. Para murid di izinkan untuk pergi melihat - lihat lagi di museum selama 15 menit.

Sekarang, Calestia dan teman-temannya sedang berjalan sambil melihat patung - patung para Dewa dan Dewi.

Dan berhenti di depan patung Seorang gadis berambut panjang yang sedang berdiri memegang sebuah karangan bunga dengan bunga yang berbeda - beda
Dan patung itu terlihat sedang menundukkan kepala nya untuk menghirup bau bunga yang dia pengang.

BEST FRIENDSHIP EVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang