Kata-Kata Penutup.

1.3K 130 46
                                    

Okee GUE BERSYUKUR INI UDAH TAMAT.

Pertama, Puji Tuhan karena udah berjalan lancar, dan cukup banyak yang mau baca :')

Kedua, terimakasih khusus buat yang udah jadi active readers selama ini, maaf gue ga bisa sebut satu-satu, tapi gue hafal foto profil kalian heheheh. Makasih banyak banget ya :') Liat komen kalian bikin gue senyam-senyum sendiri :') Makasih udah baca mulai dari Nobody Except You :') I just cant thank you guys enough.

Ketiga, terimakasih juga buat silent readers. Seperti yang gue bilang di Nobody Except You, ini bukan sarkasme. Makasih kalian masih mau singgah, tapi GUE HARAPP SETIDAKNYA TINGGALIN KOMEN PLIS MAKASIH.

Keempat, terimakasih khusus buat Jessi, April :) Jessi yang udah nemenin gue cerita² sampe malam, ampe ga tidur kwkwkwk. April juga, walaupun lagi sibuk di Malay. Makasih banyak ya :)

Kelima, ini udah tamat. Seri Nobody Except You sama Take You Home gue kasih julukan First aja ya. Nah, seri First ini udah tamat, hehehe.

Keenam, oke sori gue banyak omong. Gini, gue lagi buat FF baru, judulnya Ready to Run. Kalo bisa singgah baca yaa :3 Itu pemeran utamanya Harry, ceweknya Barbara kwkwwk. Kalo bisa singgah makasih banyak!

Ketujuh, AAH GUE GALAU LIAT FEEDS IG YANG PENUH SAMA FOTO HENDALL. Bukannya gue ga ship, gue ship The Boys sama siapa aja, asal mereka bahagia. Tapiii, tetep perih liatnya :')

Kedelapan, Idk why but i want Narbara back lol.

Kesembilan, AHH POKOKNYA GUE SAYANG SAMA KALIAN SEMUA. MAKASIH UDAH MAU BACA GUE SAYANG BANGET. BAHAGIA. KALO BISA SINGGAH DI BUKU GUE YANG LAIN YA. MAKASIH BANYAK JDKSKSKWMWNS.

3 January 2016,
© all goes to @daarkangell.

r

Take You Home [Sequel To NEY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang