Disini adalah jawaban QnA heheheh :D
Edward
• Ed suka kangen Harry gak?
- Kadang suka.• Kenapa lu mau pindah ke New York?
- Mestinya pindah dari New York, babe.• Sukanya sama Runa atau Myra?
- Ya Runa lah hahahaha. Duh awas gue ditavok Heri ntar.• Suka kan sama Runa?
- Iyaaa. Ampuni aku Haz.• Dulu lu deket juga sama Runa?
- Haha iya deket banget. Gue lebih duluan dari Harry. Gue yg ketemu Ruru duluan trus jadi first kissnya. Terus gue juga yang jadi temen mainnya. Iya gue deket.• Ed, lu sayang sama Runa ya?
- Duh ini ditanya berapa kali yah haha, iya gue sayang sama dia :)Runa
• Runa, enak ga di sorga?
- Lo mau tau rasanya? Nanti gue begal, masuk sorga deh hahahaha• Runa, sayang gak sama Ed?
- Sayang tapi cuma sebatas sodaraan gitu. Ini bukan siblingzone atau semacamnya yak hahahaha.Harry
• Heri, enak ga di sorga?
- Hmm, gimana ya?• Harryyyy gimana kabarnya.....
- Baik kok, makasih ya. Kalo lo?• Harr kangen sama Runa nggak?
- Ya kangen lah heheh, mana dia nempel sama Ed mulu titati abang dek.• Gue kangen lu Har :((
- NAH LOH RUNA ADA YANG NGANGENIN GUE HAHAHAHA. ah makasih ya udah ngangenin gue kwkwkwk.Zayn
• Itu kenapa gak nikah sama gue aja sih Zayn?! Elahh.
- Kamu mau aku nikahin? Sini alamatmu ;*Anne
• Kenapa gak pernah nyari Edward?
- Tante udah tahu kok dia masih hidup, tapi Ed bebas nentuin pilihannya :)• Kenapa seolah ga peduli sama Edward?
- Waktu kecil dia memang pendiam dan tidak terlalu dekat sama tante, dia lebih sering sama papanya. Bukan berarti tante ga peduli juga ya sama dia hehehe.Juny
• Kok buku ini cepet banget sih endingnya? Gak berasa tau-tau udah ending.
- Ini emang klimaksnya gini, sebenernya gue mau manjangin ke masalahnya Anne kenapa dia ga nyari Ed gitu, tapi biar singkat gue ceritain pake sudut pandangnya Ed. Cuma diganti itunya doang kok kwkwkwk, maaf ya kalo menurut kalian pendek banget :"- HARRY EDWARD STYLES JAN SOK LO KARENA ADA READERS YANG KANGEN. NANTI GUE IDUPIN RUNA LAGI GIMANA?? MAU?
- RUNA GA BOLEH BEGAL ORANG.
- ZAYYYYNNN NANTII GUE PANGILLLIN PERRIEEE! LO UDAH PUNYA ANAK BEGO.
- cie Runa tau siblingzone cie.
- ED KO TIBA TIBA JADI RAMAH BINGUNG GUE.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take You Home [Sequel To NEY]
FanfictionRuna kini sudah berada dalam masa-masa kuliahnya, sendiri. Harry memang sudah tidak ada, tapi permintaan Harry akan selalu diingatnya, untuk menemukan Edward. Masalah pertama sudah diselesaikan, Runa berhasil menemukan pria itu. Tapi maukah Edward...