-22- Salah Alamat

44.7K 2K 339
                                    

Jujur sayah ini orang yang sulit tapi punya pemikiran simple dan kurang peka, lagi jahat, menjengkelkan dan rada edan. Jadi, saya minta pengertian para reader semua. Mungkin yang berteman dengan sayah di sosmed seperti line, tau sayah itu seperti apa, terlebih lagi mungkin mas Nauval sendiri tau sayah ini bagaimana. Agak gila, pemaksa orang nya, dan alay wkwkwk jadi kalian semua jangan kaget ya kalo ada balasan komentar kalian yang agak-agak kurang mengenakkan. Sayah minta maaf.. maaf banget.. maaf ya sayang. Maafin adek... adek minta maaf yaa :')

Maaf kalau ada kata-kata sayah yang kasar, yang tidak berkenan di hati kalian.. lalu sayah minta maaf pula kalau ada kata-kata frontal yang sayah masukkan ke dalam cerita sayah. Jiwa muda memang begini.. susah diatur, mau nya bebas berkarya, terkadang menyalahi aturan, melanggar apa yang sudah ada dan suka semau nya. Itu lah diri sayah, dengan segala kekurangan dan keterbatasan.

Wabihalitaufik walhidayah wassalamualaikum warah matullah hiwabarokatuh..

Attention please, di Part ini gak ada lucu-lucu nya yah... kita serius dulu. Okey! Harap kerjasama dan apresiasinya.

[WARNING : MENGANDUNG NUKLIR!]

Enjoy♥

@@@@@@@@@@@@@@@@

Andini POV

Seminggu setelah siaga satu. Kukira mas Nauval bakalan gak sibuk lagi, tapi ternyata beliau makin sibuk binti kurap bin koreng... sibuk banget!!! Aku di anggurin lagi. Mas Nauval juga agak-agak tirus sekarang pipinya akibat jarang makan dirumah, gegara itu aku jadi malas masak juga. Jadi yang kulakukan dirumah ialah tergolek-golek tak berdaya di tikar depan tivi, nonton drama india di salah satu channel ... sebenarnya aku jengkel banget nonton sinetron kaya beginian, tapi entah mengapa tetap kutonton walaupun pake acara ngomel-ngomelin tivi nya segala. Kadang setelah bosan tergolek di tikar, aku mulai nyabut-nyabut rambut mati yang gatel banget di kursi makan, naikin satu kaki macam preman di warung kopi abis itu nyabut-nyabut rambut sendiri yang kurasa gatal kayak tarzan.

Hoaaam.. andaikan manusia parasit itu tidak nge-bom seenak hatinya. Suamiku juga mungkin gak bakalan sesibuk ini, dikit-dikit ditelpon lah, pas mau makan gak jadi lah, aku di anggurin lah. Pokoknya kalo ketangkep para-para oknum yang masih hidup, aku mau jadi penyumbang tamparan, tendangan dan bogeman pertama untuk mereka.

Aku bukan saja iri karena suamiku menomor satukan masyarakat ataupun negara.. ehm, sebenarnya iri sih, cemburu juga tapi mau gimana lagi. Ini resiko yang harus kutanggung, kalo gak mau di nomor duakan ya jangan menikah sama polisi. Padahal dulu aku paling anti banget sama yang namanya polisi, buat statment polisi gak level lah, keki lah ngelihat polisi.. tapi apa sekarang? Karma benar-benar menimpaku. Temenku yang paling semangat pengen nikah sama polisi, yang suka banget minta pin nya polisi, yang dulunya kalo lewat aspol itu selalu bilang "Din.. kalo lewat asrama polisi tuh ya, jiwa ku itu serasa dipanggil.. kayaknya satu unit rumah disitu manggil-manggil aku buat kutempati sama suamiku yang polisi nanti deh" . Eh, sekarang dia nikahnya sama pengusaha tahu di Siangkawang sana.

Tau gitu.. aku bilang aja gak mau sama anggota DPR atau sok-sok keki ngelihat pengusaha batubara. Bukan polisi kayak begini, ujung-ujungnya kemakan omongan sendiri kan??

Oh iya kembali lagi ke cemburu, iri dan dengki terhadap masyarakat dan Negara.. isteri mana yang gak cemburu, iri dan dengki kalau suami nya rela-rela pake parfume, pake baju dinas lengkap rapih, pake pomade-pomade dirambut nya cuma untuk bertemu masyarakat dan membela negara sedangkan kalo sama isteri nya boro-boro pake parfume, deodorant aja engga kayak nya, pake baju kumel-kucel-dekil macam pemulung, rambut berantakan. Jangan kan pomade, minyak urang-aring pun enggan nyinggah di rambutnya..

Kalau isteri diwajibkan hanya boleh cantik di depan suami. Kenapa suami hanya boleh tampil ganteng di depan masyarakat!! Masa udah aku yang ngurus, aku yang ngasih makan, ngasih jatah pula kok aku dapatnya yang ampasan sih? Enak banget itu masyarakat!! Enak banget cewe-cewe di luar sana!! Apes banget hidupku!! Saya cemburu, saya curiga!! Takut nya ada main disana!! So lali lali ola oalalaaa.. eh kok jadi nyanyiin lagu Ayu Ting Ting sih? Tapi semua rasa cemburukku kalah dengan rasa kekhawatiranku.

Menikah denganmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang