-14- Si Lumba-lumba

38.1K 1.7K 60
                                    

Lama ya? Wkwkwkwkwk sengajaa!! Biar kalian merasakan butiran-butiran syahdu kerinduan kepada sayah.. eitsss gak lah ya, pada Andini dan mas Nauval dong ya? Yaudin deh, yuks kita capcus.. yo yo yo men bekicot eh cekidot!!

Enjoy♥

@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Andini POV

Ish.. mas Bima itu orangnya ngeseli banget ya. Masak aku di jorokin sih!? Enak aja kepala cantik ku ditoyor-toyor pake kaki pas aku lagi berenang-renang indah di dalam kolam. Mana syakit lagii...

"Aku gak sengaja Din.." bela mas Bima sambil cekikikan gak jelas.

Oh. Mau disengaja atau pun gak disengaja tetep aja kepalaku sakit, nanti kalau aku kena geger otak gimana? Nanti kalau aku lupa ingatan gimana? Nanti kalau aku gak inget punya suami gimana.. eh gak deh. Harus inget dong yaa!! Ngemeng-ngemeng suami tampan bin buncit ku lagi tidur. Udah kubangunin tadi, tapi gak mau bangun-bangun dia, padahal aku kan pengen banget berenang bareng dia. Lagian dimana-mana orang ke kolam berenang itu buat mandi, bukan buat tidur... kesel sih rasanya punya suami kayak mas Nauval, tidur sama makan aja yang dia pikirin...

"Din... bibirmu mau jatuh tuh!" Teriak mas Bima

"Masa?!"

"He'em.. geli lihatnya, kayak ngelihat bunga bangkai bengkulu yang sedang bermekaran hahahaha"

Sialan! Enak aja mas Bima samain aku dengan bunga Raflesia arnoldi yang terkenal itu. Bangke-bangke begini di doyanin keleeus sama adik kamu!! Ih... dimana sih mas Nauval, giliran pengen minta bantuan, dia nya molor.. ntar kalo aku galau-galau lagi karena manusia di depan ku ini, dia juga jadi gelagapan.

"Masssssssssssss!" Teriak ku saat mas Bima mencitpratkan air ke muka ku. Jadi kubalas saja mencipratkan air ke arah nya dengan kekuatan penuh yang kudapatkan dari Avatar air haduh pikirankuh... mas Bima terus-terusan melancarkan aksi nya, dari niru-niru gaya kamekameha nya Dragonball sampe pukulan serigala nya Ricky Harun. Aku yang tadi nya dongkol banget sama dia berubah menjadi lebih santai dan geli melihat aksi abang iparku ini.

Aku juga gak mau kalah! Pake jurus maut ku.. ayooo kekuatan seribu tangaaannn!!! Ciiaatt.. ciatt.... kusiram balik ke dia... ayuk Din! Kekuatan ibu-ibu bhayangkarimu harus kamu keluarkan. Ciiaaat...

"Massssssssssssssssss" teriak ku pada mas Bima karena cipratan air nya masuk ke mataku. Perih

"Massss bii...maaa" teriak ku lagi, tapi sayang mas Bima juga mengalami gangguan pada telinga nya. Bukan nya berhenti, dia malah menambah kecepatan siraman airnya padaku.

Ciaaattt ciaaattt...

Entah karena siraman dahsyat ku atau karena kepeleset lantai kolam akhirnya mas Bima jatuh didalam air. Tawaku pecah melihat gaya jatuh nya yang gak elit banget

"Hahahahahahahahahahahahaa.." ye ye aku menang. Aku pun bersorak yang mengayunkan tangan ku macam penonton bayaran milik Eli Sugigi. Cihuyy.. eyke menang cyin.Kemudian mas Bima bangun dan menatap kesal kearahku

"Yuk main lagii.." ajak

"Ish..." decak ku pada mas Bima

"Andiniiiiiiiii" kudengar teriakan seseorang dibelakangku, kubalikan badanku dan melihat mas Nauval yang berjalan dengan lemas ke arah kolam. Hehehe akhirnya bangun juga, ngelihat dia manggil aku rasanya seneng banget. Aku pun berenang-renang ke tepian kolam lalu mendongakkan kepalaku melihatnya yang berdiri di hadapanku.

Kuberikan senyuman 1000 watt ku, sekalian ngerayu-rayu biar bisa berenang sama-sama, kayak di pelem twilight yang si Bella sama Edward berenang di air terjun ituh, kalo kata umi Elvi Sukaesih mah Asyikk.

Menikah denganmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang