-Iklan Berhadiah-

21.6K 561 139
                                    

[WARNING : INI BUKAN LANJUTAN PART!]

Sayah tau, setelah membaca WARNING diatas, kalian bakalan punya niat untuk membunuh, memaki dan meninju sayah. Wkwkwkwk

Tapi, itulah kenyataan nya. Tak ada narasi tentang Nauval&Andini disini, percayalah..

Ehem.. jadi begini, mengingat part baru yang sedang sayah susun ini sedang dalam masa terinfeksi virus mematikan yaitu kemalasan dan kemalangan. Jadi sayah mau memberikan sebuah tebak-tebakan untuk para reader tercinta agar lebih membuat sayah ketawa atau bahkan cemberut yang Insyaallah bisa membuat kadar kemalangan tangan sayah sembuh total.

Oke, tanpa banyak cingcong sayah bakalan ngasih Clue nya :

'Tentang sebuah angan tak terwujud. Sakit. Kenyataan yang tak sesuai dengan pengharapan. Satu-satu nya kunci adalah menyerah'

Nah!

Itudia clue nya. Sudah jelas ya, kalo dibaca nya agak ribet dan aneh. Ya, namanya juga Clue, kalau sayah langsung to the point. Entar bukan TTS dong namanya.

Kirim opini, pendapat dan jawaban kamu pada kolom komentar di part ini. Jika kamu beruntung, dan jika ternyata jawaban di otak kalian sama kayak sayah. Maka kalian bakalan sayah beri sebuah hadiah real dari sayah sendiri. Bukan tipu-tipu.

Maksud dari Clue ini adalah masih berhubungan dengan part baru yang akan sayah update nanti. Jadi tidak berhubungan dengan kehidupan pribadi sayah. Sayah harap reader bisa paham dan mengerti.

Sayang lho, kalo kalian ngejawab dengan asal-asalan. Ayo!! Pikirkan bagaimana maksud dari clue tersebut :)

Contoh :

1. Nauval ternyata punya cinta terlarang sama Pras, jadi Andini marah dan minta cerai

Gimana? Mudah kan? Terserah reader mau jawab apa. Yang penting, masih berhubungan dengan part ini dan mohon gunakan kesempatan ini dengan baik :)

Setiap reader hanya bisa menjawab maksimal 2 jawaban. Tidak boleh lebih, kalau lebih, tidak akan sayah hitung walaupun jawaban nya benar.
Sayah ambil 2 orang pemenang. Pengumuman pemenang akan sayah umumkan pada part baru yang nanti akan sayah update. Kapan? Mungkin dalam waktu dekat ini. Sayah gak bisa janji. Jawaban clue tersebut juga akan ada di dalam bacaan pada part baru tersebut. So, ayoo!! Mari berpartisipasi!!

Terimakasih ♥♥♥

Menikah denganmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang