-24- Aku......

55K 2.3K 885
                                    

Sedikit kecewa di part sebelum nya karena komentar kalian gak sebanyak dan se-kreatif/unik komentar dipart-part sebelum nya. Sayah harap, di part ini kalian bisa memberikan komentar menarik yang bisa membuat sayah semangat melanjutkan cerita ini ke part berikut nya :)

[WARNING : SISIHKAN RUANG DI MEMORI HANDPHONE ANDA!]

Enjoy♥

@@@@@@@@@@@@@@@@@



Andini POV

Kata orang dan juga kata dokter, pada masa kehamilan di trimester pertama, aku akan merasakan yang namanya mual-mual dan juga muntah-muntah. Tapi ini gak kurasakan sedikitpun. Ngidam-ngidam aneh juga gak pernah. Padahal, aku kan pengen banget ngelihat mas Nauval setres bolak balik dari polda ke sini, karena permintaan mengidamku, bangun tengah malam nge-nenangin tidurku yang gelisah, terus pagi-pagi nya ngerawat aku yang mual dan muntah.

Namun sayang nya, semua tanda-tanda itu sama sekali gak kurasakan. Bahkan aku ngerasa kayak lagi gak hamil.


Krinnnggg kriingggg

Deringan handphone mengagetkan ku. Nama Mas Nauval sedang terpampang nyata di layar handphone. Cih! Dia lagi! Kalo kuhitung-hitung, ini sudah ke 12 kali nya dia menelpon, macam penangih hutang atau sales bank aja! Ini sih bisa-bisa bikin aku muntah akibat bosan dengar suara nya mas Nauval, bukan karena kehamilan ku. Kenapa gak Reza Rahadian aja sih yang nelpon-nelpon aku! Ngajak aku main film.. eh! Tapikan aku lagi hamil, mana bisa main film..

"Ha..to the lo..., Halo!"

"Assalamualaikum..."

"Waalaikumsalam"

"Lagi apa? Udah makan? Udah istirahat? Vitamin nya diminum gak? Pengen apa? Tadi aku lihat ada mangga lho.. mau gak? Atau mau rujak..." ujar nya, memberondongiku dengan berbagai macam pertanyaan yang sama persis seperti satu jam yang lalu.

"Mas! Mas itu kerja gak sih?!" Aku jengah dengan prilaku mas Nauval.

"Kerja" jawab nya enteng

"Terus kenapa nelpon aku terus??"

"Lho.. gaboleh yah seorang suami menelpon isteri nya? Itu semua dilakukan suami karena khawatir dengan kondisi isteri dan anak yang dikandung oleh isteri nya... nabi Muhammad SAW........" dan mulai mengalirlah nasehat-nasehat serta dakwah mas Nauval padaku.

Astagfirullah... suami ku ini kenapa sih? Makin hari Makin rempong deh, udah kayak ibu-ibu majelis taklim yang biasa aku tontonin di acara mamah Dede. Dikit-dikit ceramah, dikit-dikit protes, dikit-dikit nanya... udah kayak Ustad Sholeh Pati aja, eh.. maksudku Ustad Sholeh Mahmud. Kalo Sholeh Pati sih yang hobby nya nyamperin mahluk-mahluk halus semacam Nata si polwan ganjen itu. Ngomong-ngomong soal si Nata, apa dia masih suka gentayangan di sekitaran suamiku ya?

"Hallo... Din..."

"Ah! Mas! Ada apa?"

"Lho?? Kamu gak denger ya omongan ku dari tadi??"

"Hehehe.. eh mas! Gimana keadaan nya gebetan kamu?" Pancingku, walau hati sebenarnya sedikit dongkol.

"Hm?? Kamu ngomong apaan sih? Gebetan-gebetan apa? Jangan begitu... ntar kamu emosi sendiri" Ih.. siapa juga yang emosi, orang cuma nanya doang kok.

"Lho.. kan bener Nata itu gebetan nya mas kan? Ayo ngaku! Ih.. jujur ada deh mas, aku gapapa kok"

"Astagfirullah.. kamu itu kenapa sih? Aku gak ada apa-apa sama Nata. Eh, susu nya udah diminum?"


Menikah denganmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang