Assalamualaikum reader ku sayang, hihihi. Makasih karena sudah sudi melihat, membaca atau menambahkan cerita ini ke list perpustakaan kalian. Kalau reader gak keberatan, boleh dong mbak author yang cantik jelita ini minta vomment nya, ya gak harus sih. Paling gak bikin sayah semangat aja ngelanjutin ceritanya. Ada saat-saat di mana sayah stuck dan bingung mau nulis apaan buat cerita Neng Andini sama Mang Nauval, tapi demi reader sayah suka berusaha bikin mood saya bagus sehingga khayalan diotak sayah kembali bekerja hahahahahah. Makasih juga buat temen-temen sayah yang udah mau baca cerita alay ku ini.
Salam cinta♥
_____________________________________
Andini POV
Fix! Suamiku gila!
Udah hampir dua minggu dia diemin aku, menghindari aku, suka ngelamun, geleng-geleng gak jelas, hitung-hitung pake jari. Makan nya juga gak selahap biasanya, suka bangun tengah malam trus tidur nya menjelang pagi. Selama ini aku udah sabar dengan kelakuan menakjubkan dia. Yang bikin aku kesel, dia itu abis makan siang langsung pergi ke kantor lagi, biasanya tidur-tiduran dulu kayak ular kekenyangan di depan tivi sambil nonton gosip. Ih!! Pokoknya hari ini harus aku selesaikan masalah ini, enak aja dia ngediemin aku. Aku ini nikah sama laki-laki atau perempuan ber transgender sih? Sensitif banget, untung di otak ku masih terpartri jelas kalau dia itu masih suamiku, imamku, kepala rumah tanggaku yang harus aku hormati dan hargai. Kalau saja dia adikku, sudah ku tedang perutnya pakai maegeri ku, hah! Biar keliatan lemah begini, aku lulusan atlet karate, gak lihat dia pialaku berjejer di sempanjang lemari sudut ruang tamu. Kalau saja dia berani selingkuh, jangan harap aku bakalan diam aja. Aku bakalan laporin dia ke atasan, biar dia di panggil kalo perlu dimasukin saja di sel.Emosi aku, dia kira enak apa di diemin. Dia kira aku budak nya apa? Emang nya aku mbok-mbok tukang masak? Sialan!Kampret! Iiihhhhh!!! Pokonya aku sebeeellll!! Gak puas aku pelintir-pelintir selimut, aku maunya ngeplintir kupingnya, bibirnya, tangannya.
Tok.. tok..tok
"Assakamualaikum... bu Nauval?"
Itu siapa lagi? Gak tau kali dia aku lagi sableng begini. Eh? Emang gak tau sih dia.. heheheh
Aku pun langsung keluar dari kamar dan membuka pintu depan
"Eh, bu Ayu? Ada apa bu?" Tanya ku heran kerna ibu yang kupanggil bu Ayu ini gak bisa diem, kayak cacing kepanasan gimana itu
"Ih ituu!! Bu Gita!! Mau ngelahirinnn" sahut bu Ayu panik, menggelegar, cetarr dan membahana. Duh, aku ngomong apa sih?
"Ha!! Sekarang ibu nya di mana bu'??????" Aku juga ikutan panik dong, ini masalah ngelahirin lho, nyawa orang, dua oraangg!!
"Dirumahnya bu' sama si Nana anaknyaa, bang Agus lagi ke Aceh.. ibu bisa bawa mobil gak?? Dirumah saya ada mobil nganggur, bapak nya gak bawa mobil ibu bisa bawa gak? Kita antar ke rumah sakit Bhayangkara"
Aduh, gimana ya?
Yasudah lah, demi nyawa orang! Moga-moga aku dapat pahala banyak. Amiin
"Yaudah bu', saya ganti baju sama pake kerudung dulu"
***
Berbekal Sim C, itupun buat nya nembak juga...aku membawa mobil buat ngantar bu' Gita. Hehehe jangan berpikiran aku gak bisa bawa mobil, aku bisa dong. Selama 6 bulan aku ikuti kursus, masa gak bisa sih? Eh bisa ding, sebenarnya aku udah bisa dapet Sim A tapi karna gak lolos tes, jadi aku gak bisa dapat Sim A, mau nembak tapi biayanya mahal banget wkwkwkw. Apa? Mau bilang aku gak taat peraturan? Gegara suami ku itu polisi, polantas pula? Alah, kan suamiku saja yang polisi.. bukan aku hahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah denganmu
RomansaJodoh? Cinta? Dua kepala yang di satukan dalam ikatan pernikahan. Berkisah tentang cerita kehidupan pernikahan seorang Perwira Polisi bernama Muhammad Nauval Purno dan seorang mantan pegawai perpustakaan provinsi bernama Andini Mahesa. Bagaimanakah...