~~~~~~~~~~
Tes di beberapa perguruan tinggi sudah mulai di lakukan Kinan dan teman-teman angkatannya.
Tak terasa minggu depan mereka sudah menjalani ujian nasional.
Banyak suka duka yang sudah di lewati mereka. Dari mulai pertemanan, percintaan, per-friendzone-an, dan lain-lain.Kalau kalian bertanya apa Kinan sudah punya mantan atau teman laki-laki spesial, jawabannya belum pernah. Jangankan mantan, pacar aja gak punya.
Semasa SMAnya, dia tidak memikirkan laki-laki sama sekali, hebat. Gak ada sama sekali laki-laki yang berhasil membuatnya baper. Padahal sudah banyak laki-laki yang mendekatinya dari kakak kelas waktu dia kelas 10, adik kelas waktu dia kelas 11, dan teman seangkatannya saat kelas 12 ini.
'Masa yang paling indah adalah masa SMA', Kinan setuju dengan itu walaupun dia belum pernah pacaran sekalipun. Menurutnya bahagia itu gak harus sama pacar kan ?! Selagi masih bisa bahagia sendiri, kenapa harus berdua ?!
~~~~~
"Kinan, liat mading yuk" ajak Elsa
"Ada apa emangnya ?"
"Katanya ada daftar anak-anak yang masuk univ di London"
"Waw, ayo deh. Sekalian ke kantin ya laper"
Banyaknya murid yang mengitari mading membuat Kinan dan Elsa kesusahan.
Setelah bernyempil-nyempil ria, akhirnya mereka berhasil sampai di depan papan mading dan langsung melihat list anak-anak yang lolos masuk ke salah satu universitas terkenal di London."Waahh Elsaaa lo dapet !!!! Gilaa kereennn.... Waahh selamat yaa" pekik Kinan sambil memeluk Elsa.
"Sayang banget sih lo nolak tawaran dari sekolah buat ke Jepang" ujar Elsa.
"Gue gak mau jauh dari orangtua gue, kasian kalo ayah gue lagi kerja ibu sendirian terus di rumah. Jadi gue kuliah di Jakarta aja lah"
"Btw, gue satu jurusan, satu univ juga loh sama Al" ujar Elsa.
"Jadi lo bener-bener suka sama dia ya El.." goda Kinan sambil berjalan menuju kantin.
"Ngga lah Kin, cuma seneng aja liat mukanya. Manis, menarik gitu. Lagian dia udah punya doi kan ?! Dan nanti disana doinya satu univ juga sama dia, satu jurusan juga malah", Kinan menganggut-anggutkan kepalanya.
"Siapa emang doinya ?" tanya Kinan
"Intan yang cantik itu"
"Ohhh, boleh juga pilihan si Al"
"Bukan Aldric nya yang ngedeketin, tapi Intan nya yang nempel terus"
"Oohh begituu" Kinan membentuk bibirnya menjadi huruf O.
"Kok lo cuek banget sih sama Al, padahal hampir semua cewe satu sekolah ini nyari identitas dia sedetail-detailnya"
"Ngapain ?! Kurang kerjaan sekali. Mending gue ngerjain soal-soal bahasa asing dari pada stalker-in dia" jawab Kinan sekenanya.
"Iya juga sih, hh untung gue gak fanatik sama dia" ucap Elsa sambil mengelus dada.
~~~~~
Setelah membeli makan dan minum, Elsa dan Kinan segera kembali ke kelas.
"Tuh tuh liat", Kinan segera menoleh ke arah yang di tunjuk Elsa."Biarin lah, cocok ini"
"Ih gue sih lebih milih Al deket sama lo, dari pada sama dia. Dia mah cuma deketin karena tajir doang"
"Gue juga mau deket sama cowo yang tajir"
"Ih maksud gue, dia itu cuma mau tenar sama plorotin hartanya Al doang. Kalo cewe kayak lo kan, gak ada tanda-tanda lo cewe tukang pelorotin harta orang"
"Yaudah kapan-kapan gue ambil gelar itu"
"Ish amit amit"
"Ya enggalah, gue juga tau kali. Udah ah jadi ngomongin dia kan, gak bakal masuk soal UN ini"
"Lo tuh ya kalo ngomong bikin orang lain kicep" ucap Elsa sambil menyenggol siku Kinan
"Ngga juga kok, lo nya aja yang baper" jawab Kinan santai.
"Tuh kan"
"Uuhh ngga ngga, sayang sayang" ujar Kinan manja sambil merangkul bahu Elsa. Kemudian keduanya tertawa. Bahagia mudah kan ?!
~~~~~~~~~~Hmmm, cerita ke EMPAT ! WOW, semoga banyak ya readersnya.. Lbih menarik dari cerita" sebelumnyaa, amin... Kalau banyak peminatnya siapa tau bakal di terbitin... Amin...
Bantu vote ya guys... Commentnya jangan lupa juga.. Okeoke,, ajak temen"nya yg suka baca wattpad juga.. Okeoke ?!!! :)))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Life To Keep You
RandomCover by @unawrites . Kinandra Citradewi, nama yang anggun tapi tidak seanggung orangnya. Gadis yang lebih memilih untuk tampil apa adanya dimana pun dan kapanpun. Sejak kejadian itu, sifat dirinya yang selama ini jarang dia tunjukan di depan orang...