- R -

337 24 0
                                    

~~~~~~~~~~

"Uhh, sayang sayang. Jangan nangis dong. Kan gue udah disini" ujar Valen dan kembali memeluk Kinan sambil mengusap kepalanya lembut.

"Ahh jangan balik lagi ke Jepang, disini aja sama ayah ibu"

"Iyaiya, lagian gue gak kuat jauh-jauh dari lo"

"Gue kan emang ngangenin" Valen terkekeh sambil mengacak rambut Kinan.
"Duduk gih, gue ambilin makanan dulu" Valen mengangguk dan duduk di sofa. Tak lama Kinan kembali sambil membawa sepiring kue dan segelas sirup.

"Silahkan"

"Santai aja kali Cit, lagian gue juga nginep disini kan"

"Iyaya, yaudahlah udah terlanjur makan aja" ujar Kinan.

"Cit, padahal cuma satu tahun gak ketemu, lo makin cantik aja"

"Iya sama, lo juga makin jelek"

"Kan mulai ngajak debat nih", Kinan menunjukan cengiran khasnya.

"Gimana kuliah disana ?" tanya Kinan. "Asik sih, disiplin banget. Lo gak bakal cocok hidup disana, lo kan mageran anaknya. Bisa kena berapa kali hukuman ya lo?!"

"Ledek aja terus,,, btw, gue dapet tawaran lanjut kuliah di Jepang loh"

"Terus di terima ?" Kinan menggeleng.

"Kenapa ?"

"Kasian ayah sama ibu, kalo ayah lagi gak pulang ibu sendirian di rumah"

"Kan ada gue"

"Nah itu alasan kedua, gue mau tinggal sama siapa disana. Lo nya aja balik kesini"

"Iyaya, yaudah lah disini aja. Bareng gue ya kuliahnya ?!"

"Doain aja" Valen mengacungkan kedua ibu jarinya.
"Lo baru sampe kan ?" Valen mengangguk dan menunjuk kopernya.

"Nah sekarang lo harus tau" ucap Kinan dengan nada serius. Valen yang penasaran memajukan posisi duduknya agar mendengar Kinan dengan jelas.

"Lo bau, mending mandi deh" setelah mengucapkan itu Kinan tertawa sepuasnya.

"Oke gue mandi sekarang, jangan salahin gue kalo nanti malem lo ngompol. Iihh, seorang Kinandra Citradewi ngompol" balas Valen dengan mengulang kalimat terakhir berkali-kali membuat Kinan kesal.

~~~~~

Matahari belum sepenuhnya menunjukan dirinya, tapi alarm di ponsel Kinan sudah berbunyi nyaring untuk membangunkan majikannya. Kinan terbangun dengan tubuh yang masih menempel di atas kasur dan menggeliatkan tubuhnya sesekali lalu turun dari kasurnya dan melaksanakan solat subuh setelah mengambil air wudhu.
Entah Kinan harus semangat atau tidak menjalani hari ini karena hari ini adalah hari terakhir Kinan berperang dengan soal-soal yang membawa kesuksesan tersebut.

Kali ini dia keluar lebih cepat dari sebelumnya, dan lagi-lagi membuat beberapa pasang mata menatapnya kagum.

Seperti biasa dia menuju ruangan Elsa di bawah. Tiba-tiba ponselnya bergetar tanda pesan masuk.

ValenWicaksono : udah selesai belum ? Gue udah di depan skolah lo nih, jangan lama-lama ya. Panas !!

KinandraCtrdw : pulang aja dluan, gue bareng Elsa

ValenWicaksono : ish, udah di jmput juga. Bodo, gue tungguin. Abis ini jalan kita

KinandraCtrdw : yaudah bentar ya, ya 20 menit lagi lah.. -read 10.10

"Yuk Kin, langsung aja atau mau jalan dulu ?"

"Duh sori banget ya El, gue udah di jemput doi"

"Hah ? Doi ?"

"Haha, nggalah. Si Valen udah jemput gue, jadi gue pulang duluan gapapa kan ?" tanya Kinan

"Valen ? Valen wicaksono ? Yang ganteng itu ? Kakak lo itu ?" Kinan mengangguk.

"Oke, ayo gue anterin sampe depan. Gapapa kok santai aja" jawab Elsa sumringah. Kinan hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat temannya seketika aneh.

"Val, lo nungguin dari tadi ?" tanya Kinan sambil jalan mendekat.

"Hmm, setengah jam yang lalu"

"Oh iya Val, ini Elsa masih inget kan ?"
"Iya iya inget, yang waktu itu ketumpahan saos cilok kan sama anak-anak"

"Jelek juga ya first impression nya" sahut Elsa malu

"Ngga juga kok, itu lucu. Yaudah Cit, udah selesai kan ?" Kinan mengangguk.

"Yaudah El, kita duluan ya. Hati-hati di jalan" ujar Kinan dan menyusul Valen yang sudah jalan di depannya untuk mengambil mobil.

Kinan sudah siap untuk keluar dari sekolahnya. Tapi seketika ingatannya berputar.

"Astagfirullahhaladzim" pekik Kinan sambil menepuk jidatnya.

"Kenapa Cit ?"

"Ih, gue lupa. Gue ada janji sama temen buat main basket. Tapi gue pulang duluan. Ih gimana dong ?!"

"Titip pesen coba sama Elsa bilangin kalo lo gak bisa main dulu, mau ngedate gitu"

"Yeeeee.. Yaudah deh gue kasih tau Elsa dulu"

KinandraCtrdw : Elsa, tolong blangin ke Al maaf gue gak bisa main basket bareng, soalnya ada janji dadakan. Tolong ya El, pokoknya harus sampe ke Al. Gue gak enak udah janji.

Elsarvny : kenapa gk blang sndiri aja ?! Gak punya kontaknya ya, yah yaudahlah gpp, kapan lagi gua ngbrol sama Al

KinandraCtrdw : iyaiya, trsrah lo El. Makasih ya ❤❤

Elsarvny : ih LGBT lo,

KinandraCtrdw : kampret -,-

~~~~~~~~~~

Votenya dong guys... Tinggalkan jejak di setiap partnya :))). Thanks

Life To Keep YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang