- R -

253 20 0
                                    

~~~~~~~~~~

Sesampainya di rumah, Al masih saja memikirkan perasaan menjanggal apa di dalam dirinya saat ini. Ia kira setelah Kinan menceritakan semuanya maka rasa janggal itu akan hilang. Taunya rasa janggal itu semakin membuat gelisah.

Tak mau berpikir yang negatif, Al memilih untuk memejamkan matanya.

~~~~~

KinandraCtrdw : hari ini aku jga gk kuliah, di kasih dispen buat siap² ke Korea

Aldricfarel : yaudah, nanti abis dri rmah skit aku ke rmah kmu ya

KinandraCtrdw : iya, hati-hati ya

Aldricfarel : sipp

.

Pakaian semua sudah siap di dalam koper magenta kesayangan Kinan. Tiket di urus oleh universitas, pasport sudah ada jadi tidak usah di urus lagi.

Setelah memastikan semuanya sudah beres, Kinan duduk di kasurnya sambil memainkan ponselnya.

Tiba-tiba pintu kamarnya terketuk dari luar dan terbuka.

"Ada temen lo tuh di bawah" ujar Valen lalu menutup pintunya lagi.
Baru saja Kinan ingin bertanya siapa, tapi Valen sudah pergi. Sepertinya dia lagi telfonan sama Citra.

Dengan sedikit rasa malas, Kinan keluar dari kamarnya menuju ruang tamu.

"Oh Devan, masuk Dev" sambut Kinan. Devan tersenyum dan duduk di sofa ruang tamu.

"Kok gak kuliah?" tanya Devan

"Oh iya gue belum kasih tau lo ya. Lusa gue ke Korea, pertukaran pelajar disana. Satu tahun" jelas Kinan singkat dan padat.

"Ohya ? Waw, selamat ya. Tapi pasti nanti gue kesepian deh gak ada lo di kampus"

"Lebay lo, makanya cari temen yang asik kayak gue"

"Yang asik banyak, tapi yang asiknya kayak lo beda"

"Oh ya ? Hebat dong gue. Mau minum apa ?"

"Gak usah repot-repot Kin, lagian gue kesini cuma mau nanya lo kenapa gak kuliah"

"Btw, lo tau rumah dari mana ?"

"Gue stalker-in lo", Kinan membelalakan matanya "serius ?"

"Ya nggalah, tadi gue nanya sama Fanny, cewe yang sering bareng sama lo itu"

"Ohh"

"Kok tumben jam segini udah pulang ?!" lanjut Kinan

"Dosen 4 jam terakhir gak ada yang dateng, dateng sih tapi abis ngasih tugas langsung pergi, ada urusan"

"Ohh" lagi.

"Yaudah kalo gitu gue balik ya"

"Kok cepet banget ?!" Kinan berbasa basi biasa.

"Banyak tugas, maklum anak baru kejar target"

"Baguslah, semangat ya !!"

"Penyemangat gue besok pergi jauh, jadi, tau deh masih semangat apa ngga"

"Siapa ? Gue ?" tanya Kinan, Devan mengangguk. Kinan tertawa renyah.

"Yaudah nanti gue kasih username skype gue. Nanti kita skypean oke ??"

"Siap.. Yaudah gue balik ya. Siang Kinan"

"Hah ?! I-iya siang juga"

"Lo belum tau ya ? Gue non-is. Gapapa kan kalo kita temenan ?"

Life To Keep YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang