***Prologue***

700 43 2
                                    


"Your eyes are an undiscovered ocean far away, any minute now keeping both poets and priests at bay. Don't get ahead of me, Could we just this once see eye to eye?"

Jika kebanyakan siswa di Savant International School bisa terkenal karena prestasi yang ditorehkan, maka lain halnya dengan seorang gadis bernama Vlarena Acacia.

Ia terkenal karena jadwal sekolahnya yang tidak menentu, meski begitu ia tidak pernah mendapat peringatan apapun dari pihak sekolah, di samping dari kenyataan bahwa Hana-Ibu Vlarena cukup mempunyai andil di yayasan itu.

"Vla, masa tadi gue liat Alfa ketawa," Ucap Kayla antusisas. Seakan kejadian itu adalah hal langka yang baru saja terjadi.

Vlarena hanya mendengus, memaklumi. Bukan hal baru jika Kayla tiba-tiba berucap tentang Alfa saat gadis itu baru masuk ke kelas.

"Bodo, emang gue emaknya? Dikit-dikit dikasih tau tentang si Alfa Alfa itu," Sahut Vlarena yang terlihat tidak tertarik dengan bahan obrolan Kayla.

"Sepertinya lu gak suka banget sama Alfariel," Lagak Kayla mulai sok tau.

"Biasa aja. Lagian atas dasar apa gue gak suka sama dia? Kenal aja nggak," Balas Vlarena santai dengan wajah polosnya.

Tabiat Vlarena memang seperti itu jika belum mengenal seseorang. Sebenarnya Vlarena termasuk orang yang ramah pada siapapun tapi mendengar bahwa Alfa adalah cowok yang dingin dan cuek, membuat Vlarena tidak tertarik untuk tau tentang Alfa saat ini.

"Inget ya, antara cinta dan benci itu hanya dibatasi sekat tipis!"

Kehadiran siswa baru yang di elu-elukan sahabat Vlarena, Kayla, bahkan gadis itu dengan yakinnya mendeklarasikan pada Vlarena bahwa ia adalah fans dari siswa baru yang diketahui bernama Alfariel Juro Pradipta membuat Vlarena penasaran seistimewa apa seorang Alfariel, maksudnya Vlarena sudah muak dengan Kayla yang terus membicarakan cowok itu pada dirinya.

Sampai satu kejadian membuat Vlarena bisa melihat Alfariel lebih dekat. Dan satu ide muncul di otaknya.

***

a/n:

Yasss gue muncul lagi dengan cerita baru. Semoga cerita ini akan menghibur meski baru post prolog aja sih wehehehe.

VLACACIA, Just runaway and never look back...


28 Februari 2016, 10:34

VLACACIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang