malam hari
Eleanor POV
Terlalu Sadis Caramu
Menjadikan Diriku
Pelampiasan Cintamu
Agar Dia Kembali Padamu
Tanpa Perduli Sakitnya AkuTega Nian Nya Caramu
Menyingkirkan Diriku
Dari Percintaan Ini
Agar Dia Kembali Padamu
Tanpa Perduli Sakitnya AkuSemoga Tuhan Membalas Semua Yang Terjadi
Kepadaku Suatu Saat Nanti
Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya
Hanya Aku Tempatmu Kembali
Sebagai CintamuHanya Aku Tempat Mu Kembali
Lantunan suara Afgan mengema dikamarku, kali ini aku tidak komat kamitkan mulutku tapi hanya kuresapi saja , karena kali ini aku hanya butuh kesendirian bukan kegilaan seperti biasanya.
Sakit hati.
Siapa sih didunia ini yang belum pernah merasakan sakit hati.
Mungkin kalau kalian tanya definisi sakit hati itu apa, aku nggak bisa jawabnya dengan tepat.
Yang jelas saat ini aku sedang merasakan sakit hati.
Kuteteskan air mataku yang sudah kubendung dari tadi. semakin lama semakin deras, kenapa aku bisa nangis padahal aku sudah mencoba untuk melupakan Zidan, lebay memang tapi ini yang kurasakan.
Zidan kenapa kamu begitu jahat?.
Tapi sebenarnya ini juga bukan seratus persen kesalahan Zidan karena Zidan saja tak tahu menahu perihal perasaanku jadi apakah Zidan pantas dinobatkan sebagai orang jahat?.
Pikirkanlah tentang hal itu.
Lanjut
Kebiasaanku ketika mendapat masalah adalah menyendiri di kamar di kala malam tiba , sambil mendengarkan musik dan menikmati dinginnya udara malam.
Kisah cinta yang harus aku alami begitu rumit ,sangat rumit bahkan.
Cinta atau sahabat
2 pilihan yang sangat susah aku pilih.
Jika kupilih cinta betapa egoisnya diriku di mata orang.egois karena pasti mereka berpikir aku lebih mementingkan kebahagiaan diriku sendiri dibandingkan kebahagiaan Nia.
Tapi jika aku pilih sahabat betapa bodohnya diriku dimata orang.
Tapi sebelum aku memilih itu, satu hal yang harus kuketahui, memang benar aku menyukainya tapi apakah dia juga merasakan hal yang sama dengan ku?.
Seberapa besarpun aku mencintainya tapi jika dia tidak merasakan hal yang sama,itu kan sama saja.
Lama namun pasti,aku sudah memutuskan untuk memilih salah satu dari hal itu,langkah yang lumayan banyak dipilih oleh orang-orang untuk menangani kasus ini.
Aku sudah memilih aku akan memilih sahabat, toh jika memang jodoh tuhan tidak akan salah menempatkannya.
Pacarnya belum tentu jodohnya bukan?
Kalian pasti tahukan lagu Fatin- aku memilih setia, lagu itu benar, tuhan mempunyai beribu cara untuk menghadirkan cinta.entah bagaimanapun caranya,sulit atau tidak semua cara Tuhan menghadirkan cinta akan diakhiri dengan bertemu cinta sejati kita,dan aku percaya tentang hal itu.
Aku harus lebih bisa dewasa, untuk saat ini aku beruntung karena aku masih bisa menampakkan senyumku didepan mereka. tapi entahlah suatu saat dimana kejujuran ini terbongkar, akankah senyumku masih mengembang, aku rasa itu pertanyaan retoris yang sulit kujawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert
RandomON REVISI AND ON GOING introvert apa sih yang orang lain pikirkan tentang introvert?, orang yang tidak suka bersosialisasi,pendiam,penakut. tapi disini ele mencoba untuk mengubah pikiran orang tentang introvert. kisah cintanya pun juga unik, terjeba...