Eunji berjalan menuju kelasnya dengan lesu. Ia juga tidak tahu kenapa dengan suasana hatinya. Sedari malam ia terus uring-uringan dengan dirinya sendiri tentang hal yang akhir-akhir ini terjadi.
"Dunia sangat sempit" gumam Eunji tanpa menyadari kalau Bomi sudah berada disampingnya. Berjalan sejajar dengannya.
"Apa ada yang terjadi?" Tanya Bomi membuat Eunji memekik kaget. Tanpa memperdulikan Eunji yang dibuat kaget olehnya, Bomi kembali bertanya, "Pasti ada yang terjadi padamu akhir-akhir ini bukan?"
Eunji memutar bola matanya malas. "Tidak ada" acuh Eunji seraya mempercepat langkahnya meninggalkan Bomi dibelakangnya.
Gadis bermarga Yoon itu mendengus kesal sebagai responnya untuk sikap Eunji.
Tapi Bomi dibuat terkejut karena kini ia melihat Eunji bertubrukan dengan simurid baru itu.
"Daebak" katanya sambil mengangkat jempolnya keudara kemudian kemudian ia berlari menghampiri Eunji.
"Mianhae" kata simurid baru sambil berdiri karena ia terjatuh tadi.
"Aisht" gerutu Eunji seraya bangkit dari jatuhnya tadi lalu memukul-mukul roknya yang sempat menyentuh lantai.
"Sudah kubilang kita bertemu lagi" Eunji yang saat itu sibuk dengan roknya seketika menoleh pada sipemilik suara karena merasa familiar dengan suaranya, lalu mendesah pelan setelah melihat pelakunya.
"Anyeong nona buss" sapa namja itu sambil mengangkat tangannya keudara."Ini hanya kebetulan"
"Eunji-ya, gwaenchana?" Tanya Bomi yang baru saja datang.
Eunji menoleh sekilas pada Bomi lalu mengangguk. Kini tatapannya beralih pada namja didepannya.
"Kau simurid baru itu?" Tanya Eunji."Terkenal juga rupanya aku disini padahal aku ini murid baru" kata si murid baru dengan percaya dirinya itu diiringi tawa khasnya sedangkan tangannya menggaruk belakang kepalanya.
Gadis bermarga Jung itu hanya memutar bola matanya malas sedangkan Bomi terspesona bahkan matanya tidak berkedip sedikitpun.
"Hey nona buss, kau mau tidak jadi temanku?" Tanyanya enteng."Tidak" tolak Eunji yang langsung berjalan melewati sinamja begitu saja.
"Sombong sekali dia itu" cibir namja bername tag Byun Baekhyun itu memandang punggung Eunji yang mulai menjauh.
"Maaf, dia sedang kacau sepertinya" kata Bomi.
Baekhyun menatap Bomi lalu menggendikkan bahunya setelah itu pergi melewati Bomi.
"Aigoo, dari mana datangnya malaikat itu?" Tanya Bomi entah pada siapa seraya cekikikan tidak jelas.
👫💑
Chorong membenturkan dahinya pelan diatas meja sedari tadi. Harapannya mungkin saja dengan membenturkan kepalanya, semua beban dipikirannya menghilang. Harapan macam apa itu dan dari mana gadis itu mendapatkan cara seperti itu? Hanya membuat kepalanya sakit, itu sudah pasti.
👫💑
Bel pulang berbunyi diseluruh penjuru sekolah. Itu artinya siswa maupun guru bisa pulang untuk beristirahat.
Setelah gurunya keluar kelas, Eunji dengan cepat membereskan alat tulisnya dan memasukkannya kedalam tas. Ia gendong tas tersebut, setelahnya ia berlari dengan penuh semangat.
👫💑
Chanyeol yang sedang asik berjalan sambil mendengarkan musik memakai earphonnya itu seketika tersungkur kebelakang bersama seorang gadis yang menabraknya itu. Chanyeol memekik kesal lalu menatap sipenabrak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Love
Fanfiction- Jung Eunji- 'Aku berusaha tidak perduli pemikiranmu tentangku, aku akan berpura-pura tidak melihat semua tentangmu meskipun itu menyakitkan,aku akan melihatmu tersenyum meskipun itu sedikit merobek hatiku, aku akan melakukan sandiwara ini sampai...