Chanyeol menampilkan senyum kecut yang sekaligus pahit melihat pemandangan didepannya. Betapa hatinya robek sekarang ini.
Suho mendekati Chanyeol sambil nenarik Chorong yang terlihat terus menunduk.
"Chanyeol-ah, kenalkan ini tunanganku, kau belum pernah melihatnya bukan?" Suho tersenyum kearah Chanyeol dan Chorong bergantian. Pantas saja Suho berperilaku seperti itu, hanya dia yang tidak tahu apapun sedangkan Chanyeol kini mengetahui fakta bahwa kekasihnya merupakan tunangan kakaknya. Dan Chorong akan mengatuhi kalau kekasihnya adalah adik dari tunangannya. Sesuatu yang rumit."Ah Chorong-ah, ini adikku, dia tidak ikut ke perjamuan makan malam waktu itu, dia memang keras kepala" jelas Suho. Ayolah mungkin sekarang dia terlihat begitu bodoh karena tidak mengetahui apapun.
Chanyeol tidak menyambut baik perlakuan kakaknya. Ia masih tidak mengerti dengan semuanya sekarang. Chanyeol menatap Eunji yang tengah membenamkan wajahnya dalam-dalam.
"Apa kau tahu sesuatu?" Tanya Chanyeol penuh amarah kemudian ia menarik tubuh Eunji secara paksa.Chorong akan menghentikannya tapi entah mengapa tubuhnya seakan beku. Saraf ototnya serasa mati semua. Ia hanya berharap semua kembali seperti semula dan keadaan akan baik-baik saja. Tapi itu sangat kecil kemungkinannya mengingat entah berapa orang yang terluka karena dramanya dengan Eunji.
Baekhyun yang saat itu datang langsung mencegat Chanyeol.
Chanyeol memandang Baekhyun tajam dengan garis mata penuh kemarahan.
"Lepaskan" pekik Chanyeol namun tidak diindahkan oleh Baekhyun yang malah menarik tangan kiri Eunji yang tergantung bebas sedari tadi. "Lepaskan" bentak Chanyeol. Nafasnya kini sudah tidak teratur."Sebenarnya apa yang ingin kau lakukan padanya?" Kini Baekhyun tidak kalah tajam menatap Chanyeol. "Jangan bertindak bodoh Park Chanyeol" tekan Baekhyun.
"Jangan mengucapkan namaku" peringat Chanyeol. "Lepaskan" bentak Chanyeol begitu mengerikan. Bahkan kini Eunji mulai takut, jika didunia ini ada monster mungkin Chanyeol kini lebih seperti seorang monster.
"Tidak akan, aku tidak akan membiarkanmu melukainya Park Chanyeol" tegas Baekhyun.
"Jangan mengucapkan namaku berengsek" tekan Chanyeol. Mungkin karena pikirannya yang sedang kalut ia pun memukul keras wajah tampan milik Baekhyun hingga namja berpredikat 'konyol' itu tersungkur. Bercak merah terlihat diujung bibir sebelah kirinya.
Eunji sangat terkejut dengan hal itu sementara Suho dan Chorong menghampiri mereka dengan khawatir.
Dengan pikiran kacau balaunya Chanyeol pergi dari tempat itu dengan lunglai. Ia belum bisa mencerna dengan baik semua yang telah terjadi. Ada banyak argumentasi yang berbeda diotaknya yang membuatnya sulit untuk berpikir.
"Gwaenchana?" Tanya Suho seraya membantu Baekhyun untuk berdiri.
Chorong menatap sedih kearah Eunji yang terdiam membeku sambil menatap kosong tanah. Ia juga penasaran apa Eunji mengetahui semuanya dan memilih untuk tidak memberitahunya? Ia sama sekali tidak mengerti dengan pikirannya yang terus mengatakan kalau Eunji menyimpan sesuatu darinya. Tapi apa ia berhak berprasangka buruk pada Eunji? Orang yang bahkan mungkin saja dituduh menjadi dalang dari semuanya. Chorong tidak bisa memahami.
Detik berikutnya, Eunji berlari dari tempat itu dengan boneka panda ditangannya. Meskipun hatinya begitu terluka, ia tidak mungkin melarikan diri dari masalah yang dibuatnya. Niat awal kebohongan berlangsung agar tidak ada yang terluka tapi, kini begitu banyak yang terluka karenanya.
Namja bermarga Byun itu menatap gadis yang dicintainya dengan nanar. Eunji lebih memilih pergi mengejar namja yang menurutnya berengsek ketimbang menanyakan apakah dirinya baik-baik saja?'. Air mata kini seakan memaksanya untuk keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Love
Fanfiction- Jung Eunji- 'Aku berusaha tidak perduli pemikiranmu tentangku, aku akan berpura-pura tidak melihat semua tentangmu meskipun itu menyakitkan,aku akan melihatmu tersenyum meskipun itu sedikit merobek hatiku, aku akan melakukan sandiwara ini sampai...