Chanyeol beberapa hari ini sedikit sulit menghubungi Chorong, terkadang gadis itu menolak untuk diajak bertemu seperti hari ini.
Chanyeol mendesah pelan menyadari keanehan pada kekasihnya itu. Pikiran negatif bahkan terkadang hinggap diotaknya. Chanyeol menggeleng kuat, berusaha membuang pikiran jeleknya tentang kekasihnya. Mungkin Chorong sibuk dengan tugas kuliahnya.
"Oh Park Chanyeol! Kau belum pulang ternyata" Chanyeol menoleh kesumber suara dan mendapati gadis yang menyukainya sejak dulu itu.
Tentu saja gadis itu adalah Eunji, Eunji tersenyum menatap Chanyeol.
"Kau melihatnya sendiri" Chanyeol berucap dingin.
Eunji sedikit mendengus seraya mengangguk mengerti. Tidak lama setelah itu Eunji pamit pergi.
"Kau tahu kalau akhir-akhir ini Chorong sibuk?"
Eunji menghentikan jalannya. Helaan nafas berat keluar lagi. Ia harus berpikir keras untuk kebohongan yang akan ia ungkapkan lagi. Tidak berapa lama Eunji menoleh dan tersenyum kearah Chanyeol, "Sepertinya begitu"
Chanyeol mengangguk lemah kemudian menunduk. Detik berikutnya kepalanya kembali terangkat. "Kau tahu dia sibuk apa akhir-akhir ini?"
"Mungkin tugas kuliahnya menumpuk" jawab Eunji, entah sudah yang keberapa kalinya ia berbohong untuk drama yang dirinya dan Chorong mainkan. "Jangan khawatir, Ah benar, Chorong Eonni meminta maaf karena jarang sekali menghubungimu dan dia memintamu untuk tidak mengkhawatirkannya" Eunji tersenyum kearah Chanyeol. Ia hanya ingin selalu tersenyum didepan namja itu dan melakukan yang terbaik untuk namja tersebut.
"Baiklah, aku pergi" pamitnya mulai membalikkan tubuhnya membelakangi Eunji dan melangkah pergi tanpa ada kata 'sampai jumpa' ataupun lambaian tangan.
Eunji masih tetap tersenyum. "Apa kau tidak berniat untuk bertemu denganku lagi? Bahkan hanya berharap saja kau tidak menginginkannya?" Gumam Eunji tersenyum getir. Meratapi nasibnya yang sekarang ini begitu menyedihkan.
Eunji bergumam dalam hati kalau dirinya tidak melakukan sebuah kejahatan dan ia membela diri kalau ia tidak bermaksud membohongi orang disekitarnya dan tidak bermaksud menyembunyikannya, ia hanya tidak menceritakannya saja.
"Ya itu benar Jung Eunji" Eunji bermonolog sambil sesekali membuang nafasnya kasar.
"Nona Jung" panggil seorang namja dari arah belakang Eunji.
Eunji yang mulai familiar dengan suara itu hanya berbalik kesumber suara dengan malas. Kini ia bisa melihat bacon yang sedang tersenyum lebar.
"Kita pulang bersama, eoh" ajak Baekhyun mendekati Eunji.
Sedangkan gadis kelahiran bulan agustus itu hanya mengacuhkannya saja.
"Hey kenapa wajahmu seperti ini?" Tanya namja berwajah imut itu sambil mencolek dagu Eunji yang segera ditepis oleh gadis itu.
"Eiy...kubilang jangan menyentuhku" serunya menatap Baekhyu kesal.
Eunji mendorong Baekhyun untuk menjauh darinya setelah itu gadis itu berlalu pergi."Aisht, Nona Jung, tunggu aku" teriak Baekhyun mengingat jaraknya kini sudah tidak dekat dengan Eunji.
Baekhyun mulai melangkahkan kakinya dengan cepat menyusul Eunji.👫💑
Disudut ruangan sebuah restorant, terlihat sepasang manusia tengah menikmati janji makan malam mereka.
Suasana diantara mereka begitu hening dan hanya suara benturan alat makan yang mereka pegang serta orang disekeliling mereka yang juga tengah menikmati makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Love
Fanfiction- Jung Eunji- 'Aku berusaha tidak perduli pemikiranmu tentangku, aku akan berpura-pura tidak melihat semua tentangmu meskipun itu menyakitkan,aku akan melihatmu tersenyum meskipun itu sedikit merobek hatiku, aku akan melakukan sandiwara ini sampai...