'Dia selalu berputar-putar dalam ingatanku. Bayangan akan kekalahan tak berhenti menghantuiku...
Belum lagi kemunculan rubah ekor 9 itu. Hanya saja, aku merasa suatu saat akan berurusan dengannya...
Dan namja aneh itu. Jebal, berhentilah mengikuti seperti orang gila. Kau bilang menyukaiku? Bukankah itu hanyalah sebuah obsesi. Kau tak terlihat keren sama sekali...', Lee Soyeon.Just Another Girl Part 14
Awkward
Happy Reading
-----------------------------------"Haruskah kita bermain-main?", tanya Bobby pada sahabat-sahabatnya. Sebuah smirk menghiasi tampang sangarnya.
"Hei hyung! Kau terlihat menakutkan...", kata Junhe ketakutan. Bukan ketakutan dalam arti sebenarnya sih. Hanya saja dia merasa, big bos nya itu akan melakukan suatu hal yang sedikit... gila... mungkin.
"Apa yang kau rencanakan, Hyung?", Donghyuk juga mulai khawatir ketika Bobby sudah berdiri dari duduknya.
"Tenanglah... Ah.. Sudah lama rasanya aku ingin melakukan ini lagi...", kata Bobby sambil merentangkan kedua tangannya, seperti sedang pemanasan. Ketiganya hanya bisa menduga-duga, apa yang akan dilakukan big bosnya itu. Bobby mulai berjalan mendekati tempat Soyeon dan Jimin.
"Chagiya~", Soyeon mendengar suara manja seseorang. Tubuhnya terlonjak, ketika dirasakannya sebuah tangan melingkari pinggang rampingnya. Jantung dan otaknya seakan berhenti bekerja. Waktu seakan berhenti berputar.
"Kau tahu, aku sudah menunggumu... sangat... lama.. sekali...", katanya lagi dengan manja dan mengeluarkan aegyonya.
"Omo...", Soyeon hampir saja menjerit kaget. Waktu tiba-tiba berputar normal.
"Kya....",
Cupppp...
Bobby membungkam jeritan Soyeon dengan kecupan singkat di dahinya."Sh*t!", Donghyuk, Yunhyeong, dan Junhe hanya bisa mengumpat ketika melihat apa yang dilakukan big bosnya itu. Apa maksud semua ini. Namja yang ada di depan mereka hanya bisa melongo tak percaya. Soyeon merasakan de javu hebat dalam dirinya. Lututnya terasa lemas, dia hampir saja jatuh jika Bobby tak menopang tubuhnya.
"Hei! Apa yang kau lakukan, eo!", namja itu membentak Bobby. Soyeon sadar dari entah itu mimpi buruk atau apalah. Dia mencoba melepaskan diri dari Bobby. Tapi Bobby tak mau membiarkannya lepas begitu saja.
"Long time no see, Jimin-a... Wow... Kau tumbuh lebih tampan daripada yang ku bayangkan. Tapi bagaimana ya? Kau sepertinya selalu ingin memiliki apa yang sudah menjadi milikku...", Bobby melirik kearah Soyeon.
"Mwo?", Soyeon sendiri tak percaya dengan apa yang didengarnya barusan. Soyeon mencubit pinggang Bobby agar melepaskannya dirinya.
"Auww... Kau nakal sekali sih... Kau marah karena aku tak menghubungimu beberapa hari ini ya?", justru Bobby pura-pura merajuk pada Soyeon. Soyeon tertawa kesal.
"Hya! Apa yang kau lakukan di depanku! Kalau kalian ingin bermesraan, menyingkirlah dari hadapanku!", Jimin merasa benar-benar dipermalukan. Entah ini sengaja atau kebetulan, kenapa dia harus tertarik dengan yeoja yang ternyata kekasih Bobby. Tapi selama mendekati Soyeon, Jimin mendapat info kalo Soyeon masih single. Tapi apa yang dilihatnya sekarang...
"Jimin-a... Aduh bagaimana ya? Apa kau benar-benar menyukai yeochin (pacar) ku? Tapi sepertinya kau terlambat. Dia itu milikku. Jadi jangan pernah dekat-dekat dengannya!", Bobby berbicara dengan serius sekarang. Dia sudah melepaskan Soyeon dan mendekati Jimin.
"Bagaimana jika aku tidak mau? Toh dia baru jadi pacarmu...", tantang Jimin. Jimin kali ini tak mau kalah. Dia sudah kalah beberapa kali dari Bobby. Harga dirinya dipertaruhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Another Girl (Bobby x Kim Sohyun x B.I Fanfiction) [COMPLETE]
FanfictionLee Soyeon x Kim Ji Won (Bobby) Lee Soyeon si gadis bahan bullyan dan Setannya Jeju Senior High School. Bahan bullyian yang tak takut melawan siapapun, bertemu dengan ketua gank sekolah yang merupakan anak seorang gangster nomor 3 di Korea. Akan kah...