Part 16 (Big Family)

1.6K 152 17
                                    

Note: Maaf ya gaes, klo aku sering typo, huhu maklum lagi banyak pikiran.
Nanti kalo ada yg nemuin typo, bisa ditandai ya.. kasih tahu aku. Soalnya klo aku baca ulang ceritanya, agak susah. Sibuk juga akhir-akhir ini... Oke?

Let's Next...
Just Another Girl Part 16
-Big Family-
-----------------------------------

'Kim Sohyun, kau benar-benar pengecut... Tapi mau bagaimana lagi, aku tak ingin selalu terikat dengannya...', Kim Sohyun.

'Gosh! Bikin sakit kepala saja- dia. Tapi kenapa juga aku harus mempermasalahkannya? Akan lebih baik jika dia datang kemudian ku lupakan...', Kim Hanbin.

"Kim Do Chul halabeoji dan Han Hong Nan haleomani, punya putri Kim Nayeong dan punya dua cucu Jung Jungkook dan Jung Yuri. Saudara Kim Do Chul halabeoji ada Kim Ryo halabeoji dan Kim Daniel halabeoji. Putri dan cucu Kim Ryo halabeoji adalah Kim Bomi imo dan Oh Sehun. Sedangkan putri dan cucu Kim Daniel halabeoji adalah Krystal Kim imo dan Vernon...", Sohyun sedang sibuk mempelajari silsilah keluarga besar Kim. Ternyata dia memiliki banyak saudara. Dia bahkan baru tahu, jika kakek buyutnya memiliki 3 istri. Dan kakeknya adalah putra pertama dari istri pertama.

"Ouchhh... Kepalaku pusing! Sepertinya aku tak akan bisa menghapalkan semua ini!", desah Sohyun frustasi. Besok sore, pertemuan keluarga besar Kim akan dilaksanakan. Dia baru saja dikirimi ayahnya- bagan silsilah keluarga Kim, untuk dipelajarinya. Tapi baru mempelajari keluarga dari istri kedua kakek buyutnya saja, dia sudah hampir menyerah. Belum lagi dari keluarga istri ketiganya.

"Sohyun-a... Mwoe?", Youngji entah muncul darimana. Karena kaget, Sohyun tak sengaja menjatuhkan tabletnya.

"Yak! Kau selalu saja mengagetkanku...",

"Hehe... Mian... Mwoe? Kau terlihat serius sekali tadi...", canda Youngji. Sebenarnya Youngji tadi sudah memanggilnya pelan, tapi Sohyun tak mendengar karena terlalu fokus dengan tabletnya.

"Keunyang... Mempelajari sesuatu.", Sohyun mengambil kembali tabletnya. Tapi Oh! Tabletnya tak mau menyala.

"Mianhae, Sohyun-a... Aku tak bermaksud...", Youngji terlihat menyesal.

"Gwenchana... Mungkin batrenya juga sudah habis", Sohyun memasukkan tabletnya ke dalam tas. Sejenak dia melupakan silsilah keluarga yang rumit itu. Bahkan dia belum sempat membaca daftar keluarga dari istri ketiga kakek buyutnya.

Ternyata Youngji datang untuk mencurahkan isi hatinya pada Sohyun. Tentang Youngji yang sedang menyukai seorang namja poluler di sekolahnya. Youngji menceritakan semua tentangnya, kecuali identitasnya. Baik Sohyun dan Youngji sama-sama antusias. Mereka larut dalam obrolan itu sampai bel masuk kembali berbunyi.

Sohyun merasa iri dengan keberanian Youngji- yang berani berusaha untuk mendapatkanya. Sedangkan dirinya, ketika bertatap muka dengan Hanbin saja, nyalinya sudah menciut.

"Nanti sore ada acara nggak? Bisa temani aku jalan-jalan ke mall? Aku ingin mencari sesuatu untuknya...", ajak Youngji. Sohyun mengangguk antusias. Lagi pula dia sudah lama tak jalan-jalan. Dia terlalu sibuk belajar belakangan ini.

♥♥♥

Bel pulang sekolah berbunyi. Sohyun sedang menunggu Youngji di depan sekolah. Mereka akan pergi dengan mobil Youngji.

"Ya, itu dia- Kim Sohyun...", Jinhwan dan Hanbin sedang berjalan menuju arah Sohyun berdiri. Jinhwan nampak senang dan antusias ketika melihat Sohyun, sedangkan Hanbin mendesah kesal. Kenapa harus bertemu dengan dia sih.

Langkah mereka semakin dekat. Sohyun pun menyadari jika Hanbin sedang berjalan mendekat. Jantung Sohyun berdegub tak karuan, dia panik. Hanbin menatapnya dengan tatapan sinis. Sohyun beberapa kali menunduk atau menoleh ke kanan-kiri, berusaha menghindari tatapan Hanbin.

Just Another Girl (Bobby x Kim Sohyun x B.I Fanfiction) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang