Bosen !
Itu yang aku rasakan sejak tadi. Sejak awal aku datang ke sini. Aku hanya melihat - lihat rumah super mewah ini.
Papa dan mama sedang mengobrol dengan om Arta. Sedang kan aku ? Huft..Entahlah, apa yang sedang aku lakukan sekarang aku pun tidak tau.
"Nah, itu putri saya " ucap Om Arta. Membuat ku menoleh.
Deg!
Wait!..
Apa aku sedanf di langit kah ?
Dan.. kenapa ? Kenapa aku jadi beku.?Damn!..
Ini kahyangan kah ? Kenapa bisa ada bidadari di rumah ini. ?
Aku rasa aku mulai stress sekarang. Ada yang tau di mana rumah sakit ? Aku butuh dokter sekarang.
Please help me !..
Deg deg deg
Deg deg deg deg deg.
Jantung ku,
Enggak, aku belum mau mati.. gila aja, amal belum cukup cuy..
Tapi... nih cewek cantiknya kurang ajar banget.
"Aw.. aww.. Allahu akbar.. sakit Ma" aku merasa telinga ku di pelintir.
"Itu anaknya tante Nita " ucap Mama.
"Eh.. i..ya. iya.. ki..Kinan " ucap ku. Hampir aja aku menyebut nama ku.
Bodoh!
Itu rutukan yang pas untukku. Bagimana bisa aku mempermalukan diri ku sendiri.
Tapi, kenapa di cewek tiba - tiba jadi jutek ya. ? Mendadak ketus.
Sedari tadi, aku sudah seperti orang gila. Aku hanya memandangi dirinya yng duduk di seberang ku. Kadang dia tersenyum kadang dia juga bete.
Dan saat kami bertemu pandang. Dia menatap ku dengan jengah.
Kenapa ? Ada yang salah dengan ku ?
"Kinan kebetulan, memiliki perusahaan sendiri, dari kecil dia suka bisnis " ujar Papa. Huft.. itu benar. Kinan emang gila bisnis. Kerjaan nya hanya mengumpulkan uang sebanyak - banyaknya.
"Putri anda ?" Tanya om Arta pada papa. Ku lihat papa tersenyum.
"Putri saya masih kuliah, udah semester 7 " jawab Papaku.
"Wahh. Pantes.. emang lagi sibuk - sibuk nya sekarang " ujar Om Arta mengerti. Aku tersenyum.
Obrolan ngalor ngidul entah apa aja yang mereka obrolin aku tidak tau. Karena mata ku terus tertuju padanya.
Damn!
Kinan bakal nyesel seumur hidup kali ini. Aku jamin itu.
~~~
"Nal, gue pinjem bolpoint loe bentar " ujar Jeje tanpa menoleh pada Kinal. Kinal tidak bergeming.
"Nal" ujar jeje masih belum menoleh.
"Kinallll" seru Jeje menekan pipi Kinal kini. Membuat Kinal mendelik pada Jeje."Apa sih Je, loe ganggu banget deh " ucap Kinal misuh - misuh.
"Dih, loe itu gue panggil dari tadi juga, malah bengong aja kayak ayam sawan " ujar Jeje kesal dengan sikap sahabat nya itu. Kinal hanya menunjukkan cengiran bodohnya.
"Hehe.. sorry Je.. " Jeje mendengus mendengarnya.
Dengan kasr dia langsung mengambil pulpen Yang di pegang kinal.Setelah itu, kembali ke duanya sibuk dengan kegiatan masing - masing. Jeje sebenarnya ingin bertanya kenapa Kinal seperti orang sawan sekarang. Tapi di urungkan mengingat dari dulu, sahabatnya itu sudah sengklek otaknya. Ya.. jadi dia bodo amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinal Or Kinan
RandomDua adik kakak yang memiliki sifat yang berbeda. Dua adik kaka yang memiliki wajah yang mirip tentunya. Mereka sering di bilang kembar. Hanya berbeda jenis kelamin saja. Yaitu Devi Kinal putri dan Deva Kinan Putra. Kinan sang kakak hendak di jodoh k...