Baru update...
Maap ye..
Gue lagi sibuk, lagi banyak kerjaan terus tugas kuliah lagi..Semalam mau update, eh malah ketiduran wkwkwkw
♧♣♧♣◆♣♧♣♧
Di satu ruangan yang serba putih. Dengan bau obat dangan menyengat bagi siapapun yang akan berada di sana. Seorang gadis cantik dengan rambut pendek sebahu kurang lebih. Sedang duduk bersandar di kepala tempat tidur.
"Loe kenapa sih Nal ? Kok bisa jadi gini ?" Tanya Jeje pada Kinal. Ya gadis itu Kinal. Tadi saat di kampus ketika sedang latihan basket tiba - tiba Kinal pingsan.
"Gue juga gak tau Je," jawab Kinal lemah.
"Mungkin efek patah hati " gumamnya pelan lebih ke diri sendiri. Hingga jeje hanya menangkapnya samar - samar."Hah ? Loe ngomong apa ?" Tanya Jeje pada Kinal.
"Hah ? Apa ? Gak ada kok " jawab Kinal berpura - pura tidak tau. Jeje hanya memicing kan matanya pada sahabatnya itu.
"Loe aneh akhir - akhir ini, loe jangan ngebuat gue seolah sahabat paling jahat deh, karena gak tau masalah yang di hadapin sahabat nya " ujar Jeje dengan raut sedih. Kinal hanya mencibir sahabatnya yang lebay menurut nya.
"Loe drama banget Je, gue gak apa, mungkin karena gue gak sarapan tadi pagi" jawab Kinal mendusta. Kini Jeje yang balik mencibir nya.
Ceklek
Knob pintu di buka dari luar. Ke duanya menoleh.
"Kinal " seru Kinan dengan nada Cemas dan langsung melangkah cepat ke arah sang adik kesayangannya itu.
"Kak .."
Deg !
Ucapanya terhenti saat melihat Kinan tidak sendiri. Melain kan bersama Ve yang juga menyusul masuk.
"Kamu kenapa sih Dek ? Huh ? Kok bisa gini ?" Tanya Kinan cemas yang tidak bisa di sembunyiin. Dan melirik juga pada Jeje seolah meminta penjelasan. Tapi Jeje hanya mengindikkan bahunya.
" gu.. gue gak apa kok kak, jangan berlebihan deh" ujar Kinal melirik Veranda yang menatapnya dengan khawatir.
"Berlebihan ? Loe tau ? Mama bisa jantungan kalau loe kayak gini"
"Hah ? Mama tau ?" Ujar Kinal kaget. Kinan mengangguk membuat Kinal menghela nafas beratnya.
"Gue nelfon Mama waktu ke sini " ujarnya dengan santai.
Ceklek
Pintu kembali terbuka dari keluar. Semua menoleh.
"Kinal " seru Rani dengan cemas. Dia langsung berjalan cepat menuju Kinal. Dan langsung memeluk Kinal.
"Kinal gak apa Ma, cuma capek aja ..aww " ucap Kinal menenangkan sang Mama lalu meringis karena sang mama langsung melepas pelukan dan menjewer telinga Kinal.
"Gak papa gimana ? Kamu sampai masuk rumah sakit gini " ucap Rani berang.
"Aw.. aw.. is.. mama lepasin dong .. kan aku lagi sakit kok malah makin di siksa sih " ujar Kinal mayun - mayun lucu sambil mengusap telinganya.
Rani mendengus kesal pada Kinal. Jeje dan Kinan hanya terkekeh geli melihat kejadian di depan mata. Begitu juga Ve, kecemasannya yang tadi melihat Kinal sedikit lega."Eh, Nak Ve,, kamu di sini " ujar Rani menyadari ke hadiran Veranda.
"Iya Tante, tadi bareng kebetulan lagi makan siang sama Kinan " jawab Veranda ramah dan sopan. Kinal melirik pada Veranda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinal Or Kinan
RandomDua adik kakak yang memiliki sifat yang berbeda. Dua adik kaka yang memiliki wajah yang mirip tentunya. Mereka sering di bilang kembar. Hanya berbeda jenis kelamin saja. Yaitu Devi Kinal putri dan Deva Kinan Putra. Kinan sang kakak hendak di jodoh k...