"Sungguh, Aku kenyang sekali!"seruku sambil menelentangkan tangan.
Joshua tertawa sambil sesekali mengalihkan pandangannya kearahku dari jalanan.
"Jadi, kau mau mengajak ku kemana hari ini?"
Joshua tersenyum kecil. "Hmm, rahasia."
Aku memicingkan mataku padanya. "Apa ini bagian dari merasakan hidup normal ala anak SMA pada umumnya?"
"Rasanya tidak. Anak SMA tidak menyetir sendiri, bukan?"
"Cih! Sombong sekali! Pastikan kau tidak melanggar apapun, Joshua Hong, atau kau ditangkap polisi!"
Joshua hanya menanggapinya dengan tawa.
Aku rasa dia tidak akan takut dengan polisi. Pasti orang tua nya tidak akan tinggal diam kalau ditilang polisi, seperti layaknya keluarga chaebol bertingkah kalau tertangkap polisi.
"Oke. Kita sudah sampai."ucap Joshua.
Begitu melihat keluar jendela mobil, aku tak sanggup menahan tawa. "Omo! Kau benar-benar penuh kejutan, Joshua Hong!
Joshua tertawa kencang. "Y/n, selamat datang di Seoul Land!"
--
"Waaaa!" Aku berseru kegirangan begitu memasuki kompleks Seoul Land. "Sudah lama sekali aku tidak kesini! Aaaah kangennya!"
Joshua berjalan disampingku dengan wajah tidak kalah senangnya. Senyuman yang ada di wajahnya kini benar-benar terlihat bahagia. Melihatnya membuatku turut senang dan bersemangat.
"Kau mau naik apa pertama kali?"
"Hmm..." Joshua kini sibuk memerhatikan brosur wahana Seoul Land di genggamannya. "Shot drop."
Ah. Baru saja ingin bilang jangan atraksi macam-macam itu. Aku masih ingat bagaimana aku tidak berhenti berteriak ketika terakhir kali bersama Seungcheol dan keluarganya main ke sini. Yah aku masih kelas lima SD sih waktu itu. Tapi kan tetap saja...
"Tapi kalau kau tidak suka wahana seperti itu, aku tidak masalah dengan yang lainnya."ucap Joshua kemudian, seolah-olah mengetahui apa yang ku pikirkan.
Aku menggeleng pelan. "Ani, kau kan yang membawaku ke sini, jadi aku saja yang ikut kau mau naik apa."
"Tidak seperti itu tahu. Kau juga bisa bilang kau mau apa." Aku mengerutkan keningku bingung akan maksud ucapannya. "Kan kita sedang kencan."ucapnya sambil mengambil tangan kananku ke dalam genggamannya.
Huh? Kencan?!
--
Seharian ini benar-benar menyenangkan!!! Mulai naik Shot Drop yang seperti aku kirakan, membuatku berteriak setengah mati hingga begitu malu rasanya di depan Joshua. Lalu akhirnya aku dan Joshua ketagihan untuk menaiki semua wahana adrenalin lainnya, hingga yang terakhir rollercoaster. Pokoknya benar-benar seru!
Kini ku sadar sesuatu. Keputusanku untuk mengiyakan tiap ajakan Joshua pergi bersama selalu saja membawa perasaan menyenangkan bagiku. Perasaan senang yang tidak ku ketahui bisa ku rasakan. Bahkan aku tidak merasa senang seperti ini ketika bersama dengan Seungcheol.
"Aaaah! Seru sekali!"seruku begitu selesai menaiki wahana Flume Ride. Walaupun seluruh bajuku basah kuyup, aku tetap merasa begitu senang. Memang pergi ke taman bermain itu hal terbaik!
Puk! Eh? Cardigan merah Josh sudah menyelimuti punggungku. Ah hangat.
"Nanti kau kedinginan."ucapku pelan. Melihatnya hanya dengan selapis kaos putih yang terlihat tidak begitu tebal membuatku menggigil sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, U. [SEVENTEEN IMAGINE]
Fanfic[COMPLETED] Joshua x You x Seungcheol [SHORT /CHAPTER] Berawal dari sebuah minimarket, Joshua ingin menemukanmu dan Seungcheol bimbang karenamu. Baca lanjutannya di sini! Author: Hwang Aemi Genre: Teen Romance, School Language: Bahasa Indonesia Main...