"Y/n."
Tanganku menegang di dalam genggaman Joshua yang begitu tiba-tiba.
"Setelah pertunjukan berakhir. Maukah kau memberikan jawabanmu padaku?"
Malam kemarin aku sudah menetapkan jawabanku untuk Joshua. Bahkan ketika aku bersamanya di Sungai Han kemarin, aku sudah begitu yakin akan jawabanku untuk pernyataan Joshua. Tapi...
Tapi apa yang Seungcheol Oppa lakukan pagi ini, apa yang dia katakan padaku tadi pagi membuatku jadi merasa ragu. Sungguh, aku benci sekali merasa seperti ini lagi.
Entah mengapa, aku jadi berdoa dalam hati agar Seungcheol Oppa yang akan mengisi bagian rap nanti. Kalau itu terjadi... kalau itu terjadi, Oppa keluar mengisi bagian rap, semua sudah pasti berakhir kan?
"Eung. Aku akan memberikan jawabanku setelah pertunjukan ini berakhir."jawabku pada akhirnya.
Joshua tampak tertegun menatapku sesaat, sebelum akhirnya dia mengeratkan genggamannya. "Ne, aku akan menunggunya."
"Sunbae! Y/n!"
"Ne?" "Ne?" Aku dan Joshua serentak menyahut pada panggilan Jungyeon dari balik tirai backstage.
"Countdown untuk kalian."
"Ne."sahut Joshua pelan.
Sebelum beriringan naik ke panggung, Joshua menepuk pucuk kepalaku pelan lalu merendahkan badannya hingga sejajar denganku. Ia tersenyum. Senyum yang sempat ku benci, ku takuti, hingga ku sukai, sangat sukai. Senyumnya yang begitu menenangkan itu...
"Y/n-ah...
... Ayo kita bersenang-senang di atas panggung!"
Aku ikut tersenyum mendengarnya. Jawaban pernyataan cinta? Ah molla~ yang penting apa yang ada dihadapanku sekarang. Pertunjukan ini. Hasil kerja keras kita. "Eung!"
--
[RECOMMENDED: PLAY Video di judul atas, sebelum melanjutkan baca cerita berikut/ di bawah]
[Judul Lagu: The Day I Met You by Jinyoung B1A4, Min Hyo Rin, & Baro B1A4]Sorot lampu menyilaukan mataku. Bunyi gemuruh tepuk tangan membuatku seketika gugup kembali. Kalau tidak ada tangan Joshua yang menggenggam tanganku kini, aku tidak tahu lagi harus bagaimana.
Aku menarik napas lalu menghembuskannya pelan. Aku bisa!
Aku menoleh, menatap Joshua sejenak, lalu mendapatinya tersenyum menatapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, U. [SEVENTEEN IMAGINE]
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Joshua x You x Seungcheol [SHORT /CHAPTER] Berawal dari sebuah minimarket, Joshua ingin menemukanmu dan Seungcheol bimbang karenamu. Baca lanjutannya di sini! Author: Hwang Aemi Genre: Teen Romance, School Language: Bahasa Indonesia Main...