Part 13

4.1K 455 91
                                    

Pilihan.

Ketika dirimu dihadapkan pada dua pilihan.

Kehilangan atau mendapatkannya kembali.

Tapi, bagaimana jika kau mendapatkannya dengan cara yang tidak baik sehingga menyakiti dirinya sendiri.

Apa yang harus kau lakukan?

Itulah yang sekarang dihadapi oleh Myungsoo. Dia sungguh terkejut ketika menyadari bahwa ternyata Soojung sudah menikah.

Dia pikir, dia bisa mendapatkan Soojung kembali setelah apa yang terjadi. Tapi, dia salah besar. Soojungnya sudah menjadi milik orang lain.

"Bagaimana? Apa pilihanmu?" tanya Sooyeon dengan senyuman licik nya.

"Apa kau harus memberikan pilihan seperti itu?" 

"Tentu saja."

"Bekerjasama denganku atau berdiam diri?" lanjut Sooyeon

Myungsoo terdiam sejenak, "aku memang mencintai Soojung, tapi tujuan sebenarku kemari adalah untuk menyingkirkan mu dari Soojung."

Setelah itu, Myungsoo pergi meninggalkan Sooyeon yang masih berdiam diri ditempatnya.

"Bahkan kau juga memilih Soojung." cibir Sooyeon.

***

Entah apa yang ada di dalam benak Soojung ketika dia secara diam-diam berenang pada malam hari. Gadis itu sungguh nekat dan jika Sehun mengetahui hal itu,maka jangan harap Sehun dapat mengizinkan nya berenang lagi.

"Agassi, anda bisa sakit." bisik seorang maid yang bertugas untuk menemani Soojung.

Soojung tidak mengindahkan perkataan maid itu dan lebih memilih untuk melanjutkan acara renangnya.

"Cepatlah naik sebelum aku menyeretmu keluar."

Soojung menghentikan acara berenangnya dan menoleh ke belakang. Disana, dia menemukan Sehun yang berdiri sambil berkecak pinggang dengan wajah dinginnya.

Maid yang tadi berada di pinggir kolam sudah pergi ketika Sehun tiba dan mengetahui perbuatan nakal istrinya itu.

"Lakukan jika kau bisa." goda Soojung lalu berenang lebih jauh.

Sehun menarik napasnya dalam-dalam dan memijat pelipisnya yang pusing akibat ulah Soojung.

Mau tidak mau,Sehun pun melepaskan sepatu dan kaos kakinya lalu turun ke dasar kolam.

Mereka terus saja berenang ke arah yang berbeda hingga akhirnya Sehun memegang pergelangan tangan Soojung dan membuat gadis itu berhenti sehingga tubuhnya berhadapan langsung dengan Sehun.

"Apa yang harus ku lakukan dengan gadis tengik ini." oceh Sehun

"Sekali lagi, dan aku akan keluar dari kolam ini."

Sehun mencibir, "aku tidak bisa membiarkanmu yang sedang hamil muda berenang di malam hari dengan hanya menggunakan bikini."

Soojung tersenyum lebar lalu mengalungkan kedua tangannya di leher Sehun, "benarkah? Aku sangat merindukanmu."

"Apa kau sedang menggodaku?"

Soojung menggelengkan kepalanya, "aku tidak memiliki niatan untuk menggodamu saat ini, ayolah aku kedinginan." ajaknya lalu berenang ke sisi kolam dan keluar meninggalkan Sehun yang masih ada di dalam kolam.

Soojung berjalan ke meja kecil dan mengambil jubah mandinya lalu mengenakannya.

"Aku lapar, bisakah kau membuatkanku makanan setelah ini?" minta Soojung kepada Sehun yang sudah keluar dari dasar kolam.

(Un)believed LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang