Part 21

4K 480 44
                                    

"Namanya Jung Soojung, kau pasti mengenalnya karena kau seorang pengusaha."

Jawaban Myungsoo itu sontak membuat Suho terkejut.

Jadi, Jung Soojung yang sekarang ada di rumahnya adalah gadis yang diceritakan Myungsoo? wow, Suho benar-benar tidak percaya dengan apa yang baru saja dia ketahui.

"Tapi kenapa kau menanyakannya?" tanya Myungsoo kemudian, tidak biasanya sepupunya itu tertarik dengan masalah orang yang tidak dikenalnya.

Suho menggelengkan kepalanya, "Tidak ada, aku hanya bertanya karena penasaran."

Sebenarnya Suho bertanya hal itu untuk meyakinkan pendengarannya, seperti yang tadi terjadi, Myungsoo menyebut nama Soojung di hadapan Sehun dan itu membuat Suho penasaran apakah Soojung yang disebut Myungsoo adalah Soojung yang ada di rumahnya.

Dan, itu semua memang benar.

Sekarang, apakah Suho akan memberitahu Myungsoo mengenai keberadaan Soojung. Tetapi, jika dia melakukannya maka itu sama saja dia sudah melanggar janjinya kepada Soojung untuk tidak pernah memberitahukan keberadaannya.

Jika saja Soojung mengijinkan, mungkin Suho sudah membuat pengumuman mengenai keberadaan Soojung agar keluarga gadis itu tahu dimana keberadaannya. Tapi hal itu tidak dia lakukan atas permintaan Soojung.

Suho benar-benar bimbang dengan apa yang akan dia lakukan. Disatu sisi dia kasihan dengan Sehun tetapi disisi lain dia tidak ingin melanggar janjinya dengan Soojung.

"Baiklah, aku akan kembali. Terimakasih karena sudah menemaniku malam ini."

Mereka pun saling berpelukan dan pergi meninggalkan tempat itu dengan mobil mereka masing-masing.

Di perjalanan, Suho begitu sibuk dengan pemikirannya. Dia tidak menyangka bahwa gadis yang disebutkan Myungsoo adalah Soojung.

Perlu diakui, Suho memang mengenal keluarga Soojung. Tetapi dia tidak pernah lagi mendengar kabar keluarga itu kecuali kabar mengenai pertunangan putrinya. Hanya itu dan selebihnya tidak ada kabar burung yang mengisahkan keadaan keluarga mereka.

Dia juga tidak tahu bahwa gadis yag menjadi kekasih Jongin adalah Soojung.

Ini semua benar-benar membingungkan bagi Myungsoo, seharusnya dia langsung tahu bahwa gadis yang dibicarakan Myungsoo adalah Soojung.

Selama beberapa menit, Suho tiba di rumahnya dan segera masuk ke dalam rumah. Disana dia menemukan Soojung dan Ibunya yang sedang bergurau ria di ruang santai sembari memakan beberapa buah-buahan segar.

"Kau sudah pulang." sapa Soojung ketika melihat kedatagan Suho.

Suho tersenyum lalu berjalan ke arah mereka dan duduk di samping Ibunya.

"Ibu sudah meminum obat,kan?" tanya Suho.

Wanita itu langsung mengangguk, "Ibu meminum obat dengan bantuan Soojung, Ibu benar-benar beruntung kamu tinggal di rumah ini. " ucap wanita itu sambil mengelus lembut pucuk kepala Soojung.

"Aku berterimakasih karena anda sudah mengijinkan saya tinggal dirumah ini."

"Jangan seperti itu, kita hidup di dunia untuk saling tolong-menolong."

Soojung begitu tersentuh dengan perkataan wanita itu lalu memeluknya dengan erat, "Terima kasih karena sudah memberikanku sebuah kehangatan yang jarang ku dapatkan."

Entah kenapa perkataan Soojung itu membuat hati Suho terasa sakit. Dia tidak bisa membayangkan gadis muda seperti Soojung bisa bertahan menghadapi cobaan yang ada di hidupnya.

(Un)believed LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang