Semua pasangan yang ada di dunia ini diharapkan untuk saling percaya satu sama lain, jika mereka tidak memiliki kepercayaan itu maka akan lebih bagus jika mereka mengakhirinya.
Bagi Soojung, sebuah kepercayaan adalah hal yang sangat berarti di hidupnya. Seperti halnya kepercayaan atas cinta.
Sejak dulu dia sering mempercayai apa itu cinta. Tapi, semuanya tentu saja berubah karena satu kejadian hingga saat itu dirinya tidak lagi percaya akan sebuah cinta.
Soojung hidup tanpa cinta itu.
Lalu, Sehun datang dan membuatnya percaya akan cinta. Sehun datang dan membuat Soojung tahu arti cinta yang sudah lama hilang darinya.
Tapi, bagaimana jika ketika cinta itu ada dan kepercayaan tidak ada ? semuanya akan sia-sia.
Kepercayaan dan Cinta adalah dua hal yang harus ada di dalam hidup setiap pasangan termasuk Soojung dan Sehun.
Tetapi, Sehun membuat sebuah kesalahan yang mengakibatkan sebuah cinta menjadi keraguan. Dia menghilangkan kepercayaan itu.
Sehun meragukan kepercayaan itu, dia meragukan ucapan Soojung.
Soojung benci itu. Faktanya, Sehun tidak percaya dengan dirinya.
*
Soojung terus-menerus berteriak meminta tolong, tapi percuma karena mulutnya sudah tertutupi oleh tangan kekar pria itu dan dirinya bahkan dibawa ke sebuah tempat yang gelap.
Mereka lalu melempar tubuh Soojung hingga punggungnya berbenturan dengan sebuah pohon besar. Dia melihat sekeliling dan ketakutannya menjadi-jadi ketika tempat itu begitu sepi.
"A-aku mohon jang...aghh..."
Soojung berteriak histeris ketika lelaki yang satunya berhasil merobek pakaian Soojung hingga memperlihatkan dalamannya, sontak Soojung langsung menutupi tubuhnya dengan kedua tangan dan lututnya.
"TOLONG...TOLO.."
plak
Teriakan Soojung berhenti ketika lelaki yang tadi merobek pakaiannya menampar pipinya hingga membuat luka yang serius di sudut bibir Soojung. Soojung pun meringis kesakitan sembari menyentuh sudut bibirnya yang sudah berdarah.
"Dasar Jalang! tutup mulutmu!"
Soojung langsung terdiam dan lelaki yang menamparnya tadi mulai menindih tubuh Soojung dengan kuat, Soojung sudah berusaha mendorong-dorong tubuh itu tapi dia tidak bisa melakukannya karena tenaganya benar-benar berkurang.
Dalam benaknya Soojung sangat berharap ada seseorang yang menyelamatkannya, kenapa dia tidak mengharapkan Sehun ? karena lelaki itu pasti tidak akan datang.
Lelaki yang menindihnya terus saja merobek pakaian Soojung dan dia berusaha dengan sekuat tenaga untuk mencium bibir Soojung tetapi Soojung terus menahan wajahnya agar tidak berdekatan dengan wajahnya.
"HENTIKAN!"
Lelaki itu menghentikkan aksinya dan menoleh ke belakang, dia lalu bangkit dan berjalan ke arah namja yang berteriak tadi.
Soojung merasa lega lalu dia bangkit dan memeluk kedua lututnya agar tubuh indahnya tidak terekspos, air matanya terus saja mengalir dan tubuhnya tidak pernah berhenti bergetar.
Soojung sangat ketakutan, dia sangat ketakutan dengan apa yang baru saja terjadi. Dia hanya gadis berumur 18 tahun yang tidak terbiasa dengan perlakuan seperti itu.
Dulu, tidak ada yang berani menyentuhnya karena dia adalah seorang Jung Soojung, tapi sekarang apa? pria psikopat itu hampir saja memperkosanya dan membuat penderitaan Soojung semakin bertambah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Un)believed Love
FanfictionIni adalah kisah Jung Soojung yang terluka karena keluarganya dan kisah menyedihkan dari kehidupan cintanya dengan Oh Sehun.