Part 23

4.2K 489 73
                                    

Sekarang, di pemakaman itu hanya ada Suho dan Soojung. 

Soojung menarik napasnya kuat-kuat lalu berjalan ke arah Suho, "Kita pulang ya? kau pasti lelah."

Suho pun menuruti perkataan Soojung dan mereka berdua berjalan ke arah parkiran.

Selama di perjalanan, keduanya hanya saling terdiam dan tidak memiliki niatan untuk membuka obrolan apapun. Soojung yang merasa bosan pun hanya bisa memandang keluar dari jendela mobil.

Beberapa menit kemudian, mereka pun tiba di rumah Suho. Suho berjalan terlebih dulu melewati Soojung dan langsung menuju ke kamarnya. 

Soojung yang melihat hal itu hanya bisa menghembuskan napasnya dalam-dalam lalu beranjak untuk menutup pintu utama rumah itu.

Soojung berbalik, tetapi langkahnya tiba-tiba saja terhenti karena kedua netranya berhasil menangkap seorang pria yang sudah lama tidak dia temui.

"Op-oppa."

Kim Myungsoo. Benar, pria itu adalah Myungsoo.

Tatapan yang keluar dari Myungsoo benar-benar mampu membuat tubuh Soojung lemah. Soojung bingung, kenapa pria itu bisa berada di hadapannya?

"Ap-apa yang kau lakukan disini?" tanya Soojung tanpa menyembunyikan kegugupannya.

"Seharusnya aku yang menanyakan hal itu, Jung Soojung." balas Myungsoo tajam.

Soojung benar-benar membeku, dia tidak tahu mengapa Myungsoo bisa berada di rumah ini. 

"Kenapa kau ada disni?" tanya Myungsoo serius. 

"Aku... aku."

"Jung Soojung!"

Soojung pun menoleh dan menatap Myungsoo dengan serius, "Akan ku ceritakan."

*

Myungsoo menghembuskan napasnya ketika Soojung selesai menceritakan semua yang terjadi ketika dirinya menghilang. 

"Apa ini memang keputusanmu?" tanya Myungsoo serius, dia setidaknya perlu tahu apa maksud dari gadis itu hingga berada di rumah seseorang yang sama sekali tidak dikenalnya. 

Myungsoo beruntung karena bisa bertemu dengan Soojung di rumah ini. Awalnya, dia akan menghibur Suho di pemakaman, tapi niatnya itu hilang ketika dia melihat Soojung yang berada di sampingnya. Karena yakin jika gadis itu adalah Soojung, maka Myungsoo mengikuti Suho dari belakang dan turun ketika kedua insan itu memasuki rumah. 

Dan sekarang, dia tengah berhadapan dengan gadis yang sudah lama dia rindukan.

Soojung mengangguk, "Aku hanya ingin pergi oppa, aku tidak ingin bertemu dengan Sehun untuk saat ini."

"Jung."

"Oppa, aku mohon jangan beritahukan keberadaanku yang sebenarnya kepada Sehun." ucap Soojung penuh harap, untuk sekarang dia benar-benar tidak ingin menemui Sehun.

"Tapi kenapa? Sehun suamimu dan dia berhak tahu dimana keberadaanmu!"

"Aku tahu, tapi tidak untuk saat ini. Aku mohon, biarkan aku menyelesaikan masalah ini dengan caraku."

Myungsoo mendecak kesal, "Cara mu? apa begini yang kau anggap dengan caramu? pergi begitu saja meninggalkan keluarga dan suamimu, kau tidak tahu bagaimana keadaan Se..."

"Aku tahu, oleh karena itu biarkan aku menyelesaikannya saat ini. Oppa hanya perlu diam, mengerti?"

Myungsoo benar-benar tidak tahu harus mengatakan apa, Soojung adalah gadis yang sangat keras kepala yang pernah dia temui seumur hidup.

(Un)believed LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang