JOONGKI POV
Hahaha... Lucu banget ekspresinya si Yuju kalau gue tiupin asep rokok dari mulut gue. Kek gelagapan gimana gitu. Lucu banget sumpah.
Diem-diem, gue liatin muka dia pas kita lagi kejar-kejaran. Gue kok makin penasaran ya sama dia. Secara, dia tuh orangnya ketutup banget. Dia juga pinter banget nyembunyiin sesuatu. Kaya udah di kemas secara sempurna gitu lho.
Gue ngeluarin ponsel gue dan ngehubungi Min Woo. Gue liat ke belakang. Yuju masih setia ngejar gue dari belakang.
"Halo?"
"Panggil Guru Choi sekarang. Pintunya gue kunci. Jadi suruh Guru Choi bawa kunci cadangan."
"Lo lagi ngapain bos? kok menggos-menggos gitu?" kali ini Jinyoung ngambil alih ponsel Min Woo.
"Udah buruan panggil. Gue lagi di kejar tuh cewek gara-gara gue ngerokok di depannya."
"Hahahaha..." suara tawa gue denger dari seberang sana.
Etdah, kurang ajar nih bocah. Awas aja lo ya.
"Udah cepetan!" gue langsung memutuskan panggilan secara sepihak dan memasukkan ponsel gue ke saku celana gue.
Gue nengok ke belakang, ngeliat Yuju yng masih asik ngejar gue. Nih anak nggak capek apa ngejar gue mulu.
Gue akhirnya noleh ke depan. Gue ngerasa, gue nyandung sesuatu. Pas gue mau liat, tiba-tiba..
Buk
Tubuh gue jatoh gitu aja dengan posisi terlentang. Dan gue ngeliat Yuju masih lari ngejar gue, dan akhirnya..
Buk
Tubuh Yuju jatoh tepat di atas tubuh gue. Dan jadilah posisi kita tindih-tindihan. Gue perhatiin wajah Yuju yang deket banget, cuma berjarak beberapa centi aja. Bahkan, hidung kita hampir nempel. Yuju masih merem dan nggak lama, dia buka mata.
Gue sempet kaget pas natap matanya. Nih cewek ngelamun apa gimana? kok pandangannya kosong?
JOONGKI POV END
YUJU POV
Eh bentar, kok ada suara orang jatoh ya? kan di sini cuma ada gue sama Joongki doang. Atau yang jatoh itu Joongki ya?
Buk
Tubuh gue terhuyung ke depan karna gue nginjek sesuatu. Reflek, gue merem. Eh tapi kok, empuk banget ya nih aspal Rooftop? tiba-tiba gue ngerasain hembusan nafas seseorang menerpa wajah gue. Deket banget rasanya. Jadi gue memutuskan buat buka mata. Ini pasti Joongki. Gue bisa ngerasain nih cowok liatin gue dengan tatapan heran. Jangan sampai dia liat mata gue. Gak. Nggak boleh. Sontak, gue ngedorong tubuh Joongki dari gue, dan buat gue terduduk, tapi sayangnya, sebelum gue duduk, tubuh gue di tarik lagi sama tuh cowok. Gue di peluk. Gue berusaha berontak tapi dia berbisik.
"Biarin kaya gini dulu. Sebentar aja."
Gue mengangkat kedua alis gue bingung. Bingung sama perlakuan dia. Tiba-tiba..
Ceklek
YUJU POV END
Cklek
Suara pintu terbuka menggema, menampakkan seorang guru perempuan yang sedang memasang tampang terkejutnya, serta dua orang siswa yang sedang cengengesan. Sedangkan dua orang yang sedang menjadi bahan tontonan masih belum menyadari kehadiran orang lain di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever
Novela JuvenilSong Joongki, pria bad boy yang awalnya mengibarkan bendera permusuhan pada seorang Xi Yuju, malah berbalik mencintainya. Sikapnya yang dingin dan tertutup, membuat Joongki semakin tertarik dengan gadis bermarga Xi itu. Sedangkan Yuju, gadis yang le...