"Lo ngapain bos mengangin 'anu' lo?"
"Ditendang ama tuh cewek."
"Hahaha..." tawa Jinyoung pecah. Sedangkan Min Woo hanya terkekeh melihat ekspresi kesakitan dari bosnya.
"Sialan lo berdua. Pokoknya, kalian harus bawa tuh cewek ke rooftop. Gue nggak mau tau caranya."
"Lha, ngapain lo ngajakin dia ke rooftop?"
"Mau di temenin dia ngerokok."
"What? nggak salah lo bos?"
"Ya enggaklah. Gue tau dia paling nggak seneng kalau berurusan sama guru. Dan tujuan gue ngajakin dia ke sana, gue cuma pengen njebak dia. Udah deh, lo semua tenang aja, gue udah atur semuanya. Pokoknya gue pengen, lo berdua nyuruh dia ke rooftop sebelum jam istirahat, karna, Luhan bakal nyamperin adek tersayangnya di jam istirahat, dan gue nggak mau rencana gue kali ini gagal gara-gara dia." ucap Joongki diiringi smrik liciknya.
"Gila lo. Niat banget lo ngerjain dia. Sampai lo tau semua tentang dia." kali ini, Min Woo yang memang terkenal pendiam dan tidak terlalu peduli dengan rencana mereka, memilih untuk ikut berbicara.
"Ya iya lah. Gue lagian juga udah cari tau tentang dia dari jauh-jauh hari kali."
"Eh tapi ya, gue kasih tau sama lo. Tuh cewek sekarang punya pelindung lagi."
"D.O?"
"Iya." jawab Min Woo. Ide konyol seketika terlintas di pikiran Jinyoung.
"Udah, urusan D.O, Luhan sama Yerin biar kita aja yang urus. Lo urus aja tuh cewek. Oke?"
"Yakin lo. Lo tau kan mereka itu sekelas sama kita. Dan si D.O itu ketua kelas kita, pinter lagi. Apa lagi Luhannya. Otak kita aja pas-pasan, gimana mau ngelawan mereka?"
"Weits.. Tumben seorang No Min Woo ngomong banyak banget hahaha... Hahaha... Udah nyantai aja. Gue punya rencana buat mereka." ucap Jinyoung tersenyum jahil.
~oOo~
"GUYS FREE CLASS DIMULAI!!!" sorak James.
"WOO..."
"YEY!!"
"ASIKK!!"
Seisi kelas bersorak gembira mendengar kabar bahwa kelas mereka free class.
"Eh James, emang lo tau dari mana kalau lagi free class?" ucap Ji Soo.
"Guru-guru lagi rapat buat acara tengah semester."
"Oh.." seisi kelas ber'oh' ria mendengar penuturan James. Tiba-tiba Zack yang baru kembali dari toilet berteriak.
"YUJU! LO DICARIIN D.O DILUAR! KATANYA, LO DISURUH NEMUIN DIA. SENDIRIAN!"
Tanpa berkata apapun, Yuju segera berdiri dan menghampiri Zack.
"Dimana?"
"Eum, di rooftop."
"Thanks." ucap Yuju dan dibalas anggukan oleh Zack.
~oOo~
ROOFTOP
Tap tap tap
Suara derap langkah kaki terdengar menggema sepanjang lorong.
Cklek
Tak lama, pintu terbuka, memperlihatkan seorang gadis dengan seragam sekolahnya yang melekat pada tubuh mungilnya serta topi dan headphone yang selalu setia menemaninya kemanapun. Gadis itu tampak berjalan menuju pinggir rooftop, bersandar pada pembatas rooftop.
Gadis itu memejamkan matanya, membiarkan semilir angin menerpa wajah cantiknya serta rambutnya yang sebagian tertutupi topi.
Tiba-tiba, sebuah bau mengganggu indra penciumannya. Yuju menajamkan penciumannya. Bau rokok. Yuju yakin sekali itu bau rokok.
'Siapa sih yang ngerokok di rooftop? D.O nggak mungkin ngerokok. Lha terus siapa yang ngerokok? bukannya yang ngajakin ketemuan itu D.O ya?' Yuju terus bertanya-tanya siapa yang merokok di sekitarnya hingga terdengar suara kekehan dari arah kiri Yuju.
Yuju yang menyadari akan hal itu, segera membuka matanya dan menolehkan pada sebelah kirinya. Seketika, kekehan itu berhenti dan berpindah kearah kanan. Yuju menoleh kearah kanan, namun kekehan tersebut berhenti, dan Yuju merasakan ada yang menyentuh tangannya dari arah kiri. Reflek, Yuju menoleh kearah kiri. Namun, kosong. Kembali, Yuju merasa ada yang menyentuk tangan kanannya, namun ketika berbalik, tak ada siapa-siapa. Bau rokok kini mulai kuat di indra penciumannya.
Yuju yang merasa geram, segera berlari ke arah pintu rooftop dengan terbatuk-batuk akibat asap rokok. Namun naas, pintu terkunci rapat.
"D.O nggak lucu sumpah uhuk uhuk. Bukain gak? gue udah sesek nih uhuk uhuk." ucap Yuju sambil terus berusaha membukan pintu rooftop tanpa menoleh ke belakang. Suara tawa seseorang tiba-tiba menggelegar.
"Hahahaha..."
'Suara itu..'
"Joongki? lo ngapain di sini? D.O mana?"
"Hahaha... Yuju.. Yuju.. Gue kira lo pinter, ternyata lo itu bego ya? kalau di sini ada D.O, pasti dia bakal nyamperin lo. Dan, see? ada D.O di sini?"
"Trus ngapain lo ngajakin gue ke sini atas nama D.O?"
"Kalau gue ngajak lo atas nama gue, gue tau lo nggak bakal dateng. Dan kebetulan gue denger lo lagi deket sama D.O, jadi gue mengatas namakan nama dia aja."
"Lo tuh keterlaluan ya."
"Gue nggak keterlaluan kok. Biasa aja." ucap Joongki santai lalu menyesap rokoknya dan menghembuskan kearah Yuju, membuat gadis itu terbatuk-batuk.
"Uhuk uhuk. Matiin rokoknya."
"Nggak."
"Matiin."
"Nggak. Lo kenapa sih? sensi amat kalau sama rokok."
"Gue nggak suka rokok."
"Oh.." Joongki ber'oh' ria, tersenyum jahil lalu menyesap dan menghembuskan rokoknya tepat di wajah Yuju.
"Anjing! matiin rokoknya!"
"Gue bakal matiin kalau lo berhasil nangkep gue."
"Bener-bener anjing lo ya! sini lo!"
"Hahaha..."
***
Ciee Joongki sama Yuju kejar-kejaran ciee.
Maaf banget ya gue update ceritanya singkat banget. Insyaallah next chapter gue bakal update cerita lebih paanjang dan lebih cepet. Tpi nggak janji lho ya.. Wkwkwk..
Oh ya, yang di mulmed pictnya Jinyoung. Itu loh.. Yang main di drama korea persevere Go Hae Ra, yang jadi Rey, iya, personilnya B1A4, tau kan? tau lah. Gantengnya.. 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever
Teen FictionSong Joongki, pria bad boy yang awalnya mengibarkan bendera permusuhan pada seorang Xi Yuju, malah berbalik mencintainya. Sikapnya yang dingin dan tertutup, membuat Joongki semakin tertarik dengan gadis bermarga Xi itu. Sedangkan Yuju, gadis yang le...