"Wah.. Lo bener-bener ya, hahaha.. Nggak nyangka gue sama ide lo." Joongki sangat salut dengan ide gila Jinyoung yang membuat rencana mereka berhasil.
"Udahlah, nggak usah terlalu berlebihan, gue tau gue pinter, tapi-"
"Ye.. Baru di puji segitu aja udah kayak gitu lo." ucap Min Woo sambil menonyor kepala Jinyoung.
"Hahaha.. Udah ah, pesen makanan yok, laper nih. Gue yang traktir, tenang aja." ucap Joongki.
~oOo~
Hari ini seperti biasa, Yuju, Yerin, dan Luhan berangkat sekolah bersamaan. Namun, kali ini, mereka tidak berangkat bertiga, namun berempat. Ya, Angga memutuskan untuk bersekolah di sekolah tempat Yuju bersekolah dengan alasan agar Angga bisa terus menjaga Yuju.
~oOo~
"Halo Yuju.." sapa Joongki ketika mereka sudah turun dari mobil Luhan. Yuju hanya melirik Joongki sekilas lalu memakan permen karet mint yang selalu tersedia di kantong seragamnya. Jinyoung menatap Yerin dan tersenyum.
"Hai. Mau gue anterin lagi nggak?"
"Apaan sih lo!"
"Lo siapanya Yuju?" tanya Angga pada Joongki.
"Gue? gue CALON pacarnya. Lo sendiri?"
"Hm, calon pacar, atau MANTAN pacar?" balas Angga sengit. Rahang Joongki mengeras mendengar pertanyaan Angga.
"Maksud lo apa? mantan? hah, lo kali mantannya. Lo tuh siapa hah? berani-beraninya ikut campur urusan gue sama Yuju." ucap Joongki tenang namun penuh penekanan. Angga segera menggandeng tangan Yuju.
"Gue? gue pacarnya Kristal, emang kenapa?" semua yang ada di sana tercengang mendengar pengakuan Angga, terlebih lagi Yuju.
"Angga, lo apa-apaan sih?!" bisik Yuju. Namun Angga hanya mengedipkan matanya pada Yuju.
"Pacar? hm, gue nggak percaya tuh."
"Terserah lo mau percaya atau enggak. Ayo Kristal." ucap Angga sambil tetap menggandeng tangan Yuju.
Setelah kepergian mereka, Joongki sedikit tertegun.
'Angga? Kristal? kok gue kayak pernah tau namanya ya?'
"Bos! Woy! ngelamun aja lo. Ngelamunin apaan sih lo?" tegur Jinyoung.
"Lo mikirin cowok tadi? lo suka sama Yuju bos?" tanya Min Woo.
"Apaan sih lo pada." ucap Joongki lalu meninggalkan mereka.
"Yah.. Kita ditinggalin bro."
~oOo~
"Kak, gue hari ini pulang naik bus aja ya."
"Loh, kenapa?"
"Ya nggak papa sih. Gue cuma pengen aja."
"Yaudah, tapi lo harus di temenin sama Angga ya."
"Iya."
Akhirnya, Luhan bersama Yerin pulang dengan mobil Luhan, sedangkan Yuju dan Angga berjalan menuju halte.
Ketika perjalanan ke halte, Yuju merasakan ada seseorang yang mengikutinya, sontak, Yuju segera berbalik dan memelintir tangan orang itu ke belakang dengan sigap.
"Aw aw woy! Yuju! ini gue Jinyoung elah!"
"Lo ngapain ngikutin gue?"
"Gue di suruh si bos buat ngomong sama anak baru."
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever
Teen FictionSong Joongki, pria bad boy yang awalnya mengibarkan bendera permusuhan pada seorang Xi Yuju, malah berbalik mencintainya. Sikapnya yang dingin dan tertutup, membuat Joongki semakin tertarik dengan gadis bermarga Xi itu. Sedangkan Yuju, gadis yang le...