"Gila, serius lo Jinyoung kayak gitu?"
"Iya. Lo pasti kaget kan? gue juga sama. Secara gitu, cowok tipe kayak dia yang bisanya cuma cengengesan, bisa romantis kayak gitu."
"Ck ah.. Tapi lo juga suka kan?"
"Hehehe.. Iya juga sih."
"Hn, dasar."
Drrt drrt
Getaran ponsel Yuju yang berada di kantong roknya menginterupsi pembicaraan Yerin dan Yuju.
"Hm."
"Entar lo pulang bareng gue."
"Ngapain?"
"Udah deh, pokoknya lo ngikut aja. Tenang, gue anter sampai rumah entar."
"Yaudah. Gue ijin Luhan dulu."
"Nggak usah, biar gue yang ijinin, lagian juga kita sekelas kan."
"Yaudah."
Tut tut tut
"Kenapa?" tanya Yerin ketika Yuju menutup flap ponselnya pelan.
"Joongki ngajakin pulang bareng entar."
"Emangnya lo nggak takut kejadian yang dulu keulang lagi?"
"Gue nggak tau."
~oOo~
Kring
Bel pulang sekolah berdering nyaring seantero sekolah dan membuat seisi sekolah bersorak gembira. Tepat ketika kelas Yerin dan Yuju kosong, di depan pintu telah berdiri tiga orang pemuda dengan pakaian ala brandal, membuat kedua gadis yang lagi membereskan barang-barangnya tersenyum manis. Jinyoung langsung menghampiri Yerin dengan semangat, sementara kedua temannya hanya menggelengkan kepala melihat tingkah temannya yang satu ini.
"Hai sayang.. Mau jalan nggak?"
"Woy! jangan sayang-sayangan di sini dong, inget, di sini masih ada yang jomblo." ucap Joongki sambil melirik Min Woo.
"Sialan lo bos. Gue bukan jomblo kali."
"Trus apaan?"
"Belum laku aja."
"Hahaha.. Serah lo dah.." ucap Joongki lalu menghampiri Yuju.
"Hai.."
"Hai."
"Berangkat sekarang ya?" ucap Joongki lalu segera di balas dengan anggukan kepala dari Yuju.
"Guys gue duluan ya." ucap Yuju.
"Gue duluan bro." pamit Joongki lalu mengamit tangan Yuju.
"Sukses bro." ucap Min Woo dan Jinyoung bersamaan dan di balas acungan jempol Joongki yang sudah menjauh.
"Bos aku sama temen kamu ada apaan? kok tambah akrab aja."
"Ih apaan sih pake aku-kamu segala. Geli tau nggak."
"Hahaha... Yaudah yaudah. Jalan sekarang yuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever
Teen FictionSong Joongki, pria bad boy yang awalnya mengibarkan bendera permusuhan pada seorang Xi Yuju, malah berbalik mencintainya. Sikapnya yang dingin dan tertutup, membuat Joongki semakin tertarik dengan gadis bermarga Xi itu. Sedangkan Yuju, gadis yang le...