Tanpa permisi, Sara keluar dari mobil dengan tergesa dan masuk ke dalam rumah tanpa mengetuk pintu.
Melihat orang asing yang tiba-tiba masuk, Adi menghadang Sara di depan tangga. Namun Zal dan Fadil segera datang dan memberitahu Adi jika Sara yang akan membantu Kylie. Adi pun berhenti menghalang-halangi dan mereka segera naik ke lantai dua.
Sara berhenti melangkah saat beberapa langkah lagi menuju kamar Kylie. Teriakan tiga bahkan lebih dari tiga suara mengiung di telinga semua orang yang ada di sana."Sebaiknya kalian tunggu disini." Ucap Sara.
Dengan langkah pasti, Sara mulai berjalan masuk ke dalam kamar Kylie, dan membuka pintu perlahan.
Kylie terbaring di sana dengan mulut menganga, tapi mengeluarkan teriakan seram. Sara mendekati Kylie tanpa ragu. Memegang keningnya dan memejamkam mata.Gelap dan pengap. Tak ada yang lain.
Sara berdiri sambil memperhatikan di sekitarnya. Lalu ia melihat beberapa orang yang ketakutan di sana. Mereka sangat ketakutan. Wajah mereka terlihat sangat mengerikan. Banyak sekali luka-luka di sekujur tubuh mereka. Perlahan mereka semua menghilang. Kemudian Sara melihat sebuah pintu. Ia pun membuka pintu itu dan masuk ke dalamnya.
Di dalam sana ia melihat seorang gadis dengan kakinya yang di rantai, terduduk sambil menangis."Kylie apakah itu kau?" Tanya Sara.
"Ya. Ini aku." Ucap Kylie.
Sara pun berjalan mendekati Kylie lalu duduk di depannya. "Kenapa? Kenapa mereka melakukan ini padaku?" Ucap Kylie lemah."Kau telah menemukan kalung iblis di air terjun dan memakainya. Dan kau juga sangat mudah untuk di taklukan. Sehingga mereka mengganggumu dan ingin menguasaimu, Kylie." Jawab Sara cepat.
"Ba..bagaimana kau tahu aku menemukan sebuah kalung di air terjun?" Kylie terkejut dan heran.
Sara hanya membalas dengan senyuman.
"Tapi.. apa salahku sehingga mereka masuk ke dalam diriku?" Kylie memandang wajah Sara. "Kau harus menolongku, aku mohon." Ucap Kylie menangis terisak.
"Tenang, aku akan menolongmu. Tapi kau harus bisa melawan mereka. Ingatlah Kylie, jangan biarkan mereka menguasaimu. Kau lebih kuat dari mereka. Kau harus bisa melawan mereka. Hilangkanlah mereka dalam tubuhmu!" Ucap Sara.
Kylie hanya menatap Sara sambil terisak. Sara kemudian memegang rantai untuk melepaskan Kylie, namun Sara malah tersengat.
"Rantai macam apa ini?" Desisnya.
Tiba-tiba dari arah belakang Kylie, muncul dua sosok perempuan berwajah kembar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mount Meratus
Horor[COMPLETED HORROR STORY] Ketika kalian ingin liburan, namun malah dilibatkan dalam pembalasan dendam seorang wanita yang telah melakukan pemujaan iblis di Gunung Meratus. Ps: ini adalah cerita pertama dari author. Semoga kalian suka ^.^