Bikin cerita perselingkuhan itu gampang - gampang susah ya? Jadi teringat cerita Cinta Kedua deh.. Ada dua kubu. Sherin dan Anaz. Di sini juga dua kubu Amanda dan Qiery. Terima kasih untuk yg votment ya nambahiin semangatt deh
Selamat membaca
Zac Efron as Adam Leonard
*****
Qiery melangkah dengan pasti dengan tangan melingkar di lengan Marcus. Pandangannya lurus menatap pria tampan di hadapannya. Wajah cantik Qiery terus menebar senyum membuat semua para tamu yang hadir ikut merasakan kebahagiaan yang ditularkan kedua mempelai.
Marcus menyerahkan tangan Qiery pada Adam yang segera diterimanya "Jaga putriku dengan baik Adam Leonard" ujar Marcus kepada Adam saat menyerahkan tangan putri cantiknya.
"Saya akan menjaganya dengan baik" jawab Adam mantap. Marcus mengangguk dan berbalik mundur kembali ketempat duduknya. Qieru berdiri di sebelah Adam yang tak kenal lelah terus menyunggingkan senyumnya.
Pendeta membacakan beberapa ayat doa sebelum memulai ritual suci pernikahan. Adam dan Qiery diliputi perasaan gugup yang sama. Namun tetap mereka yakin bahwa takdir Tuhan adalah yang terindah. Qiery menghela napas menetralkan segala rasa yang berkecamuk di dalam hatinya. Berulang kali Qiery memohon maaf kepada Tuhan dan semua yanh hadir mendoakan pernikahannya dengan Adam. Memohon maaf atas segala kesalahan yang telah diperbuatnya hingga Adam harus menanggung dosa - dosanya.
Janji suci pernikahanpun telah diucapkan oleh mereka berdua. Janji sehidup semati, saling mencintai hingga akhir hayat, saling menjaga dan saling setia. Qierypun resmi menjadi istri sah Adam Leonard. Dia tak sendir lagi, kini Qiery telah memiliki status yang pasti tidak lagi di gantung oleh cinta buta penuh nafsu.
"Selamat ya sayang?" Natalie mencium kening Qiery dengan sayang. Qiery tersenyum.
"Terima kasih Ma" jawab Qiery seadanya.
"Mama harap kalian akan langgeng selamanya, dan kebahagiaan akan menyertai kalian berdua" ujar Natalie. Qiery tersenyum tipis. Bahagia? Bisakah dia bahagia? Bersama pria lain? Bukan lagi pria lain, Adam adalah suaminya.
Adam sangat bahagia hari ini. Dia terus menebar senyum kepada semua tamu undangan. Kebahagiaan yang selamaa ini di nantikannya. Pernikahan dengan Qiery Valentine yang hanya menjadi impian dan angan - angannya. Dia tak pernah menyangka semua ini akan terjadi. Bangga? Tentu. Adam sangat bangga pada akhirnya dia mampu mendapatkan wanita yang dicintainya.
******
Amanda berlari dengan cepat di sepanjang koridor rumah sakit. Peluh keringetnya membasahi keningnya. Amanda benar - benar di landa kekhawatiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Main Serong (END) 21+
RomanceAku seorang wanita cantik, muda dan berbakat. Banyak pria yang mengejar - ngejarku untuk menjadikan aku sebagai kekasihnya bahkan ada yang melamarku. Tapi sayang, aku hanya mencintai satu pria. Pria masa laluku yang selalu menjadi pelabuhan akhir ci...