PROLOG

657 96 7
                                    

Please don't fly too high. The sun will burn your wings

"Lo tau kenapa, setiap cewek cowok yang udah ngelakuin sex. Pasti cewek selalu dipandang rendah dan cowok selalu dipandang keren?"

Gue benci yang namanya cowok. Cowok nakal yang suka cerita kalo udah nge sex beberapa cewek. Seolah-olah itu adalah sebuah kebanggaan yang harus orang-orang hargain.

Sejenis sama para cowok yang ngaku-ngaku dirinya adalah playboy yang mantannya bejibun seolah-olah cewek itu gampang banget buat didapetin.

Well, gue ngasih tau ya, gue hina banget sama cowok sejenis itu. Mereka ngebuat derajat cewek jadi rendah yang tadinya di langit ketujuh jadi jatuh ke sumur.

Gue juga benci ama cowok yang bikin story sambil mangap-mangap ngeluarin asep rokok, atau ngebuat ekspresi muka sok cool sambil di tangannya megang botol minuman keras.

Lo semua ngerasa nggak, semua hal itu ngebuat diri mereka jadi jijik buat diliat. Bukan malah keliatan keren tapi jatohnya jadi kayak anak liar hasil perzinaan haram terus nggak ada yang mau mungut akhirnya di buang di got sampah. Terus mereka dibawa dan dibesarkan oleh sekelompok anjing.

"Tenang gue bukan termasuk cowok kayak gitu ko Yas."

Gue kurang setuju sama cerita-cerita romantis yang pernah gue baca. Bad boy ketemu cewek nerd, cowok ganteng ketemu sama cewek baru, playboy ketemu sama cewek polos.

Dan dari selusin cerita-cerita itu kebajakan tokoh cowok digambarin sempurna banget ibarat deskripsi  nabi muhammad. Badan tinggi, kulit putih, muka ganteng, kaya raya tujuh turunan yang selaku naik mobil lamboghini.

Sedangkan si tokokh cewek

Fly High [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang