Jasmine Flower

171 31 1
                                    

*Group Line*

Gilang: Hai Fans😎
Ivan: Taik'💩
Sarah: Ee'💩
Gilang : Yasmin kemana?🤔
Sarah: Mungkin lagi malam jumatan Lang😆
Yasmin: Hadir!🤓
Gilang: Besok gue gak sekolah, bikinin suratnya dong 🤒
Yasmin: Surat apaan?
Gilang: Surat izin mencintaimu,  Awww...😗
Yasmin: Matasiak'😡
Ivan: Mbohing😂
Sarah: Boaedan😅
Gilang: Mama aku dibulli😖
Yasmin: Pada lagi ngapain nih?
Gilang: Mikirin kamu😔
Ivan: Boker😈
Sarah: Kalo lo lagi ngapain Yas?
Yasmin: Demus
Ivan: Alah palingan lagi ngedengerin dangdut kan lo!😝
Yasmin: Sorry yah, gue mah anak DJ😎
Sarah: Gue liat dikamar lo ada poster Rhoma Irama😋
Gilang: Kena lo😬
Yasmin: Pajangan doang itumah, dah ah mau nge-DJ dulu.
Gilang: Awas long bang Rhomanya marah gak dianggep sama lo.

Aku mengakhiri chatku dengan mereka. Apa katanya suka dangdut? Gue? HAHAHA Lucu lo...

Iya sih gue emang suka.

Biasanya kalo pulang sekolah langsung kekamer, buka laptop, pencet, disko bang...
Aku puterin tuh lagu sampe full, bodo amat sama yang laen, bodo amat sama komplen para tetangga, yang penting gue hepi.

Walaupun sendiri, dikamer kayak abis ada ISIS yang ngebom atom, lebih parah dari perang shinobi, lebih serem dari serangan akatsuki.

Aku naik keatas kasur lalu angkat kedua tangan diatas udara, kedua jempol diacungkan sembari menggeleng-gelengkan kepala dan kaki ala Bang Jali. Eaaa...Tarik mang...!

Orangtua sama kakak aku udah gak aneh lagi kayak gini, merekapun gak terganggu dengan bising yang ditimbulkan, kok bisa ya? Ya bisalah orang masing-masing kuping mereka udah disumpel pake kapas.

Biasanya kalo aku mau ngedangdut, aku kasih aba-aba dulu kemereka. Dengan cepatnya mereka semua siap siaga nutup telinga pake kapas.

Ini baru yang namanya keluarnya tentram, aman dan damai.*Kasih jempol*

Duh pokonamah teu kuat we kalo udah ngedenger yang namaya lagu dangdut, tangan dan kaki dah gak bisa nahan pengen goyang.

Tiba-tiba aja handphoneku bunyi menandakan sebuah pesan yang terkirim padaku.

Besok lo harus bawa bunga melati kesekolah. Inget! setangkai bukan setangkal. Perintah!

                                                                                                                                                            From: Alex

Aku berdecak sebal setelah membaca sebuah pesan yang bertuliskan dari Alex. Setelah membacanya aku menyercitkan keningku dan membacanya berulang kali, bawa bunga melati? Gak Salah? Siapa yang mati? Entahlah mungkin dia lelah...

Aneh, baru kali ini aku disuruh sama orang buat bawa bunga, bunga melati malah, buat apa coba gak ada kerjaan banget aku nyari bunga melati segala. Parah...Parah...Parah... Gampil ah tinggal aja beli ditoko yang ada didepan kompleks, kan simple.

"Bang ada bunga melati gak?" Tanyaku pada karyawan toko saat aku sudah berada ditoko bunga.

"Banyak neng. Neng mau bunga melati jenis apa, ada melati putih, melati raja air, gambir, melati hutan, king jamine, dan star jasmine."

Lah emang melati ada banyak jenisnya ya? Bodo ah, yang menting sama-sama melati.

Baru aja mau bilang ke karyawan tokonya, handphoneku sudah bersuara.

Inget jangan beli ditoko bunga, nyari sendiri!

                                                                                                                                                                  From: Alex

Fly High [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang