Assalamualaikum ukhti wa Akhi....!!!
Osso Oseyo, selamat datang di Story terbaru sy 😊😊😊maaf yah dua story sblmnya blm bisa dilanjutin bener2 lagi gax ada ide 😩😩sedikit deskripsi tentang Story akan sy bocorkan pada kalian 😆😆 asikkan....
Story ini menceritakan tentang perjuangan seorang gadis bernama Afwa Nur Zahra, gadis manis dengan Senyum yg begitu memikat, keceriaan dan sifatnya yg ramah membuat Afwa di senangi banyak orang.
Namun siapa sangka dibalik setiap senyum itu Afwa menyimpan Lika - Liku kerasnya perjuangan hidup yg harus ia jalani.
gimana...?
penasaran dengan kisahnya...?
silahkan baca halaman selanjutnya yah...ini dia para cast dari Story ini...
Bella as Afwa
sifat bella yg ramah, dan ceria menurut author pas banget buat cast Afwa, makin terlihat manis dengan kecantikan khas indonesia dan senyum menawan itu.Dicky as Rayyan
satu kata yg terucap waktu pertama kali liat abang yg satu ini yaitu Cakep bener 😍😍
( awas ada yg jingkrak2 liat abangnya dibilang cakep, 😆😆 siapa lagi coba klo bukan ade' nya si abang yg ngaku - ngaku cuaem 😜😜✌✌ damai de' put 😊😊 )
eits asal kalian tau bang dicky ini model looh, bayangin aja dia jadi Mutowif dijamin kebanyakan jamaah yg dipimpinnya cemburu ngeliat jamaah cewek curi - curi pandang ke si abang ckckckkck.Aditya S.P as Raihan
eits jangan jingkrak2 looh liat Dokter ganteng gini, atau malah ketagihan pengen disuntik...? 😃😃😃
tuuh kan kalian pada meleleh readers 😆😆 jangan pada baper yah klo liat Afwa sama bang Rai jalan berdua 😑😑😑 ( sebenernya yg baper sih bukan cuma kalian readers tapi author juga 😅😅 jadi malu )
Ayana as Putri
jangan bingung yah kenapa cast Putri belum muncul di part awal, karena Putri bakal ada di part pertengahan story.
Sandrina michelle as Aida Zahra
de' Sandrina disìni cast Aida ade' bungsu dari Afwa, gadis kecil yg sangat disayangi oleh Afwa yg Senyumnya menjadi penyemangat untuk Afwa.
gimana...?
kalian suka cast nya...?
semoga gak mengecewakan yah 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Senyummu
RandomAfwa Nur Zahra gadis Cantik itu Mempunyai senyuman yg mampu membuat setiap yg melihatnya terpesona, kelembutan dan sifatnya yg ceria membuat ia disenangi namun siapa sangka dibalik senyum itu Afwa menyimpan begitu banyak kesedihan dan perjuangan hid...