Part 2

1K 33 1
                                    

Pagi yg cerah rintik - rintik hujan masih menetes dari dahan - dahan pepohonan yg kulewati, ya hari ini aq bertugas di pagi hari tepat jam 09.00 pagi aq harus sudah berada di mall, ku rapatkan sweater woll ku sekedar menahan hembusan angin yg begitu menyejukan namun juga membuat tubuh ini menggidik merinding.

sudah menjadi rutinitas pekerjaanku untuk datang di awal waktu setiap kali bekerja, sebelum memulai pekerjaan kami diharuskan mengikuti Briefing dilanjutkan dengan berbenah dan menyambut pelanggan pertama ketika mall pertama kali dibuka dipagi hari.

pekerjaan yg begitu menyenangkan bagiku ketika melihat kebahagiaan para pengunjung yg sebagian besar berkunjung bersama keluarga dan orang2 yg mereka sayang entah itu teman, sahabat atau mungkin pacar, aq sangat menyukai itu, melihat mereka tertawa dan bersuka cita bersama orang2 yg mereka sayang , merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagiku.

keluarga adalah segalanya tempat dimana kita berbagi suka dan duka, sekeras apapun hidup yg kita lewati akan terasa lebih mudah jika kita lewati bersama keluarga, mereka tidak hanya memberikan semangat yg luar biasa tapi juga memberikan dukungan dan doa yg mampu membuat hal yg mustahil menjadi mungkin karenanya aku sangat menyayangi keluargaku terutama Ayah dan ibuku sebuah hadits pernah di sampaikan Akhi Rayyan saat aq mempertanyakan tentang hal itu.

وَعَنْ عَبْدِ اَللَّهِ بْنِ عُمَرَ -رَضِيَ اَللَّهُ عَنْهُمَا-, عَنْ اَلنَّبِيِّ صلى الله عليه وسلم قَالَ: ( رِضَا اَللَّهِ فِي رِضَا اَلْوَالِدَيْنِ, وَسَخَطُ اَللَّهِ فِي سَخَطِ اَلْوَالِدَيْنِ ) أَخْرَجَهُ اَلتِّرْمِذِيُّ, وَصَحَّحَهُ اِبْنُ حِبَّانَ وَالْحَاكِمُ

Dari Abdullah Ibnu Amar al-'Ash Radhiyallaahu 'anhu bahwa Nabi Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda:

"Keridhoan Allah tergantung kepada keridhoan orang tua dan kemurkaan Allah tergantung kepada kemurkaan orang tua." Riwayat Tirmidzi. Hadits shahih menurut Ibnu Hibban dan Hakim.

hadits yg mempunyai makna jika setiap anak harus menyayangi dan menghormati orang tua mereka, karena kebahagian orang tua adalah kebahagiaan Allah keridhoan orang tua adalah keridhoan Allah, kunci sukses setiap anak yergantung dari restu dan doa kedua orang tuanya.

Hayo fa baca chat siapa....?

suara gita mengejutkan kesibukanku membaca Bc dari seseorang, aq tersenyum membelakangi gita yg berusaha ikut melihat handphone ku....

hadeeeh Kepo 😛😛😛....!!

ckckck abis dari tadi senyum2 sendiri...

bbm dari siapa sih...?

Dari Ustadz itu yah...?

siapa sih namanya lupa, Ra... Ray....?

Rayyan, namanya Rayyan git...!!!

laaah iyaa iya itu mksd ku, eeh liat donk dia Bc apaan sih...?

hadeeh nih liat baca sendiri, perhatiin,hayati trus masukin tuh dihati....

sungutku sambil menyodorkan handphone yg langsung disambut menang oleh Gita

يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لِّأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَن

يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُوراً رَّحِيماً

"Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mu'min,"Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke tubuh mereka." Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. " (QS. Al Ahzab 59)

Dibalik SenyummuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang