entah kenapa sejak berkenalan dengan Rayyan, Afa merasakan kemantapan dihatinya untuk segera berhijrah meninggalkan baju pendek yg biasa dikenakannya dan merubah diri menjadi lebih baik, iya ia sudah memantapkan itu mulai besok ia memutuskan untuk merubah diri " Bismillah "
================☆●●☆===========
pagi kembali hadir matahari lambat laun menyapa meyembul diantara awan putih yg berkumpul mengelilingi langit, aku kembali menelusuri jalan setapak menuju mall tempat biasa aq bekerja, kulihat beberapa orang pemuda yg duduk di sebuah warung pinggir jalan tersenyum dan menyapa "Assalamualaikum " sapaan yg langsung ku jawab itu sangat berbeda dari sapaan yg biasa aq dengar di pagi - pagi sebelumnya setiap kali aku lewati warung itu saat berangkat kerja.
sungguh aq sempat tertegun mendengar sapaan islami itu keluar dari bibir beberapa pemuda yg biasanya menyapaku dengan celetukan - celetukan yg sedikit genit.
" pagi cewek, mau kemana...? "
" cantik sendirian aja, mau abang temenin nggak...? "
kalimat - kalimat yg biasa ku dengar dan ku tanggapi dengan senyum itu tiba - tiba berubah hanya karena perubahan penampilanku pagi ini...?
sungguh aq tak habis fikir kata - kata Rayyan beberapa waktu lalu itu ternyata terbukti.
Sungguh Allah amat mencintai kalian kaum Wanita ukhti, dengan mewajibkan kalian untuk menutup aurat Allah menjadikan Kalian lebih terhormat dibandingkan wanita - wanita yg membuka auratnya.
MassyaAllah.....
sungguh kebesaranmu kurasakan langsung hari ini, terharu aq mengusap air yg mengalir disudut mataku, makin mantap rasanya hati ini untuk berhijrah walau apapun yg akan terjadi setelahnya.Assalamualaikum.....
Waalaikumsalam Afaa.....!!!
MassyaAllah Afa ini beneran kamu...??
Cantik bener fa, beda banget sumpah sampe pangling aq....
cerocos Santi seraya membolak balik tubuhku, aq tersenyum dengan perlakuannya terlebih melihat mulut Gita dan Rima yg menganga sejak kehadiranku diantara mereka.
eeh eeeh baru tau ya kalo temen kalian ini cantik..?
bukannya dari kemaren - kemaren aq udah bilang kan, masih tetep gak percaya hadeeeh ckckckckck.....
udaah aah udah tau kalo aq cantik tapi jangan ampe ngangap gitu juga kali liatinnya 😃😃😃😃
idiiiih pede.....!!!
kita gak ngangap kok, iya kan Git...?
iya siapa juga yg ngangap liatin kamu, biasa aja lagi....!!
udah deeh, ketauan juga masih pada ngeleeess ckckckckck......
tapi ngomong - ngomong lo gila juga yah fa, apa gak takut tuuh pak harmoko murka liat penampilan lo...?
eeh iya iya fa gila kamu bisa di damprat abis - abisan tau sama pak harmoko, kamu tau banget kan pak harmoko itu paling gak seneng liat karyawan berpakaian ribet, la ini bukan hanya ribet tapi ribet pake banget......
ckckkckckck apaan sih kalian, hijab itu bukan pakaian yg bikin ribet tapi pakaian yg membuat kalian lebih tenang dan terjaga tau......
aq gak perduli pak harmoko mau damprat atau marah padaku yg jelas aq gak akan pernah menanggalkan jilbabku San...!!
Selamat pagi semuanya ayo kita mulai briefing pagi in.... Afa....!!!
seruan pak harmoko seakan menandakan jika ia sangat terkejut melihat penampilan ku saat ini, aq menyadari itu namun tak dapat berbuat lebih selain tersenyum canggung, kulihat laki -laki separuh baya itu sedikit menghela nafas sebelum melanjutkan briefing, rutinitas yg harus dilaksanakan setiap kami akan mulai bekerja, laki - laki itu juga tak henti - hentinya melirik kearahku disela - sela pengarahannya hingga briefhing selesai dia memanggilku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Senyummu
RandomAfwa Nur Zahra gadis Cantik itu Mempunyai senyuman yg mampu membuat setiap yg melihatnya terpesona, kelembutan dan sifatnya yg ceria membuat ia disenangi namun siapa sangka dibalik senyum itu Afwa menyimpan begitu banyak kesedihan dan perjuangan hid...